Tips Menggunakan dan Merawat Perhiasan Berlian Istimewa

00.22 0 Comments



Anda memiliki perhiasan berlian istimewa yang terlihat bagus dan juga menawan? Kami punya solusi yang paling tepat dan ideal agar Anda bisa tampil cantik dan percaya diri pada saat mengenakannya. Di sini kami akan coba menjelaskan kepada Anda terkait mengenakan perhiasan yang bagus untuk kebutuhan Anda.

Pertama-tama, kami akan coba menjelaskan kepada Anda terkait tips mengenakan perhiasan yang baik dan benar agar terlihat bagus dan juga membuat Anda merasa percaya diri di berbagai acara. Jadi,pastikan Anda menyimak artikel ini hingga selesai.

Tips Mengenakan Perhiasan Agar Terlihat Menawan

Ada beberapa tips yang bisa Anda aplikasikan agar perhiasan yang Anda kenakan terlihat lebih bagus dan juga menawan. Berikut ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda terkait tips mengenakannya agar penampilan Anda menjadi terlihat sempurna.

1.  Kenakan Perhiasan Setelah Selesai Berdandan

Proses berdandan seperti menggunakan make up, lotion dan sebagainya, merupakan proses yang mungkin seringkali Anda lakukan setiap hari. Alangkah baiknya Anda jangan dulu mengenakan perhiasan pada saat melakukan proses tersebut.

Produk make up, skincare, dan sejenisnya memiliki cairan yang bisa saja menempel pada perhiasan Anda. Contohnya seperti parfum, cairannya bisa berpotensi menempel. Begitu juga dengan produk lain seperti make up maupun lotion.

Cairan pada produk skincare ini tidak berbahaya bagi perhiasan emas berlian. Hanya saja, cairan tersebut bisa membuat perhiasan tampak kusam karena cairan yang menempel.

2.  Memilih Ukuran dan Pengait yang Ideal

Khusus untuk pengait biasanya hanya terdapat pada beberapa perhiasan seperti gelang, kalung dan sejenisnya. Perhiasan dengan pengait berfungsi untuk memasangkannya di bagian-bagian tertentu sehingga bisa digunakan. Jadi pastikan Anda memperhatikan pengaitnya dan memiliki pengait yang kokoh.

Jangan lupa juga untuk memilih ukuran yang tepat. Baik itu untuk jenis kalung, cincin, gelang, dan lainnya. Ukuran perhiasan tidak hanya berkaitan dengan kenyamanan semata, tapi juga berkaitan dengan nilai estetika pada saat mengenakannya.

3.  Lepas Perhiasan Saat Melakukan Aktivitas Berat

Pastikan Anda tidak mengenakan perhiasan saat melakukan aktivitas fisik yang berat. Contohnya seperti membereskan rumah, mencuci baju, olahraga dan aktivitas sejenisnya. Aktivitas fisik bisa mengakibatkan perhiasan Anda lepas atau bahkan terpapar keringat.

Sebaiknya Anda lepas dan menyimpannya terlebih dahulu pada saat melakukan aktivitas-aktivitas tersebut. Tujuannya agar kualitas dan keindahan perhiasan tetap terjaga kualitas dan keindahannya.

Tips Merawat Perhiasan yang Baik dan Benar

Pada dasarnya, merawat perhiasan tidaklah sulit. Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan. Anda juga bisa melakukannya sendiri di rumah. Salah satunya yaitu dengan membersihkannya secara berkala agar perhiasan tetap berkilau.

Silahkan gunakan cairan khusus untuk membersihkan perhiasan emas dan berlian secara rutin. Fungsi dari membersihkan perhiasan yaitu untuk menghilangkan debu yang menempel, atau zat-zat lainnya yang berpotensi membuat perhiasan kusam.

Langkah selanjutnya, hal yang juga tidak kalah penting yaitu menyimpan perhiasan di kotak yang tepat. Pastikan Anda memilih kotak khusus. Kotak perhiasan yang bagus yaitu terbuat dari kayu dan dalamnya dilapisi oleh kain lembut.  

Hindari menggunakan jenis kotak yang terbuat dari bahan metal karena berpotensi menimbulkan korosi. Pasalnya, korosi bisa berdampak tidak baik untuk perhiasan Anda. Maka dari itu, pilihlah jenis kotak khusus yang aman.

Demikian informasi seputar tips mengenakan perhiasan berlian istimewa dan juga tips merawatnya agar perhiasan Anda tetap bagus dan jernih. Bagi Anda yang sedang mencari koleksi perhiasan berkualitas dan premium, Anda bisa mendapatkannya di MONDIAL.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: