6 Ide Model Wastafel Tempat Cuci Piring yang Sederhana dan Unik

22.35 0 Comments

wastafel tempat cuci piring

Wastafel merupakan salah satu bagian terpenting dari sebuah dapur. Bagian ini juga menentukan estetika dan keindahan dapur Anda. Namun tenang saja, ada banyak model wastafel tempat cuci piring yang bisa membuat dapur Anda semakin estetik. Apa saja? Simak melalui artikel ini!

6 Ide Model Wastafel Tempat Cuci Piring

Langsung saja, berikut ini adalah pilihan modelnya:

1. Wastafel dari Marmer

Anda harus memperhatikan kebersihan area tempat cuci piring dan juga kompor. Oleh sebab itu, pemilihan bahan sebaiknya memperhatikan kesan bersih. Anda bisa memilih wastafel elegan dengan backsplash keramik marmer. Model ini sangat cocok untuk rumah minimalis modern.

2. Wastafel Single Table

Model yang kedua cocok untuk dapur dengan lahan terbatas. Single table merupakan model wastafel fungsional yang hanya menggunakan satu meja saja dan satu bak. Biasanya, model ini terhubung dengan meja dapur utama. Selain itu, wastafel single table membuat pergerakan Anda tidak terlalu banyak saat memasak.

3. Wastafel Dua Kompartemen

Jika ruangan dapur Anda lebih besar, maka Anda bisa mempertimbangkan wastafel dua kompartemen. 

4. Wastafel Bahan Stainless Steel

Stainless steel adalah bahan untuk membuat tempat cuci piring. Warnanya natural dan mengkilap sehingga cocok untuk dapur modern. Selain itu, stainless steel juga membuat dapur Anda terlihat lebih bersih dan rapi. Kelebihan lainnya yaitu wastafel bahan stainless steel lebih tahan lama.

5. Wastafel Deep Sink

Wastafel deep sink cocok untuk Anda yang sering mencuci dalam jumlah banyak. Ciri khas dari deep sink yaitu memiliki bak yang cukup dalam. Jadi, bisa menampung lebih banyak peralatan masak tanpa membuat dapur terlihat berantakan.

6. Wastafel Rustic

Rekomendasi model wastafel terakhir yang bisa Anda jadikan pilihan adalah wastafel rustic. Model ini sangat cocok jika interior dapur Anda didominasi dengan bahan kayu. Ada kesan hangat dan minimalis yang ditampilkan dari model rustic. Beberapa pilihan warna yang bagus seperti putih, beige, dan lain sebagainya.

Itulah pembahasan mengenai 6 ide model wastafel tempat cuci piring yang bisa Anda pilih. Adakah model yang sesuai dengan selera Anda? Apapun model yang Anda pilih, jangan lupa membeli produk dari KOHLER yang berkualitas!



Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: