4 Cara Seru Menikmati Susu UHT Low Fat

23.04 , 0 Comments


Susu UHT menawarkan berbagai varian, salah satunya yaitu varian low fat atau rendah lemak. Sesuai dengan namanya, susu UHT low fat adalah susu ultra high temperature yang kandungan lemaknya rendah, biasanya di bawah 2%. Walaupun kandungan lemaknya rendah, namun kandungan nutrisinya masih lengkap sehingga tetap baik dikonsumsi. Bahkan ada banyak cara seru menikmati susu low fat yang bisa Anda coba.

Cara Seru Menikmati Susu UHT Low Fat

Langsung saja, berikut cara seru menikmati susu low fat:

1. Penambah Energi Setelah Olahraga

Cara pertama menikmati susu low fat yaitu setelah berolahraga. Biasanya, setelah berolahraga tubuh membutuhkan asupan protein. Protein tersebut berfungsi untuk membantu memulihkan otot. Susu low fat menjadi pilihan yang tepat karena memiliki kandungan protein dan asam amino esensial yang membantu mempercepat pemulihan otot. Bukan hanya itu saja, kandungannya juga membantu membangun massa otot setelah berolahraga. 

2. Kombinasi dengan Granola

Apakah Anda pencinta granola? Anda bisa mengkombinasikan granola dengan susu low fat. Kombinasi keduanya menghasilkan hidangan yang penuh nutrisi sekaligus lezat. Kandungan serat dan nutrisinya seimbang mulai dari protein, kalsium, vitamin, dan juga serat. Manfaatnya yaitu menjaga kesehatan pencernaan dan memberikan energi yang lebih tahan lama. 

3. Teman Sehat Sepanjang Hari

Susu low fat biasanya memiliki kandungan tryptophan atau asam amino yang memproduksi serotonin. Manfaatnya sangat banyak yaitu meredakan stres, membuat tidur lebih nyenyak, dan lain sebagainya. Sedangkan ketika diminum di pagi hari, susu memberikan dorongan untuk lebih semangat beraktivitas. Itulah sebabnya susu low fat baik dikonsumsi sepanjang hari yaitu siang dan malam hari. 

4. Kreasi Minuman Sehat dan Segar

Terakhir, Anda bisa mengkreasikan susu low fat menjadi minuman yang sehat dan segar. Anda bisa menambahkan susu low fat pada makanan atau minuman seperti milkshake, kopi susu, latte, atau smoothie buah yang lezat.

Itulah 5 cara seru menikmati susu UHT low fat yang bisa Anda coba. Cari susu UHT dengan kandungan lemak yang rendah namun tetap lezat? Greenfields Low Fat UHT Milk adalah jawabannya. Susu low fat satu ini menggunakan susu segar dari peternakan sendiri. Kandungan lemak di dalam susu Greenfields Low Fat UHT Milk hanya 1.1% saja sehingga cocok untuk Anda yang ingin mengurangi asupan lemak. Yuk, beli sekarang juga!


Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: