Tempat Wisata di Jawa Tengah

08.21 0 Comments

Obyek wisata di Jawa Tengah terpopuler kesempatan ini memanglah harus untuk di kunjungi saat anda ada di Propinsi Jawa Tengah. Propinsi Jawa Tengah sendiri adalah suatu propinsi di Pulau Jawa sebagai pusat kebudayaan jawa yang letaknya ada di dalam pulau jawa diantara propinsi jawa timur serta jawa Berat. Terdapat beberapa pilihan obyek wisata di Jawa Tengah yang harus anda kunjungi saat ada disana, yang mana bila anda berkunjung ke obyek wisata di Jawa Tengah itu anda akan tidak terasa rugi bahkan juga menyesal untuk menikmatinya. Serta inilah obyek wisata di Jawa Tengah yang cukup popular di telinga wisatawan dalam ataupun luar negeri.

Siapa yg tidak kenal obyek wisata di Jateng yang satu ini?? Suatu candi paling besar di Jawa Tengah bahkan juga di semua Dunia ini jadi pusat berkumpulnya beberapa umat budha di semua dunia saat hari raya waisak. Bahkan juga pada hari-hari umum saja candi Borobudur ini dapat ramai oleh wisata dari Indonesia serta luar Negeri. Obyek wisata di Jawa Tengah ini sudah jadi salah satu dari 7 keajaiban Dunia. Candi Borobudur ini terdapat di kota Magelang, yang tempatnya sangatlah gampang di jangkau baik memakai kendaraaan kecil ataupun besar.

2. Keraton Kasunanan Surakarta. Solo
Bila anda ada di propinsi Jawa Tengah tepatnya di kota Solo, sempatkanlah untuk singgah ke obyek wisata di Solo yang satu ini. Keraton Kasunanan ini pertama kali di dirikan oleh Sunan Paku Buwono II pada th. 1744. Untuk saat ini Keraton Kasunanan ini jadi tempat yang menaruh banyak nilai histori. Di obyek wisata ini ada museum keraton dan fragmen candi-candi yang ada di Propinsi Jawa Tengah.

Terdapat banyak ketentuan yang harus di patuhi untuk pengunjung yang datang ke obyek wisata di Jawa Tengah yang satu ini seperti tak bisa menggunakan celana pendek, kacamata hitam, topi, jaket serta Sandal. Untuk masuk obyek wisata di Jawa Tengah pengunjung cukup membayar Rp 4. 000 saja apabila membawa kamera bakal di gunakan cost penambahan Rp 2. 000.

Bila anda masih tetap ada di kota Solo janganlah lupa singgah ke air terjun Grojokan Sewu Tawangmangu, obyek wisata alam di Solo yang juga populer dengan keindahan pemandangannya.
3. Dataran Tinggi Dieng. W

omansuryaman14@gmail.com

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.