HP 1,5 jutaan terbaru ?? Ya Smartfren 4G Andromax LTE

21.34 0 Comments

Pada zaman teknologi yang sangat canggih ini,hape atau handphone merupakan suatu alat komunikasi yang sangat penting bagi semua orang baik dikalangan anak anak,remaja,maupun yang sudah tua menggunakan handphone atau ponsel karena sebagai alat komunikasi. Hampir diseluruh penjuru dunia masyarakat menggunakan handphone dalam setiap aktifitasnya maupun didalam kegiatan yang dilakukanya. Begitu pula di Indonesia,hampir semua menggunakan alat komunikasi handphone. Alat komunikasi handphone ini sudah menjadi trend bagi siapa pun maupun dimana pun. Pada di era yang saat ini bahwa handphone yang digunakan manusia saat ini telah menjadi kebutuhan primer. 

Seiring dengan kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan yang sangat canggih disaat di dunia modern ini beragam macam macam handphone yang sangat bervariasi sekali mulai dari kecepatan pengaksesan data,dan jaringan yang sangat luas dan sangat cepat yang dinamai era volte. Selain itu,handphone yang lagi trend berada ditangan kita merupakan handphone berteknologi canggih karena merupakan generasi terbaru handphone yang didukung 4G. Oleh sebab itu orang banyak sekali ingin memakai handphone tersebut. Bercerita jenis handphone atau ponsel yang sangat canggih saat ini,tentu banyak sekali bermacam macam harga yang dibandrol dengan harga murah. Bahkan harga hape 4G di bawah 1,5 juta pun ada. 

Hal ini tentu membuat semua orang ingin menerima manfaat dari handphone atau ponsel tersebut untuk memilikinya. Salah satu ponsel yang sangat berharga dan hargannya terjangkau murah adalah 4G andromax LTE volte. Handphone 4G andromax LTE ini berbentuk kotak dengan sedikit lancip,dengan jenis kartu Dual Sim (4G LTE/CDMA & GSM), dengan layar IPS + OGS capacitive touchscreen, 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density), juga disertai internal 8GB , eksternal microSD, up to 32 GB, dengan RAM 1 GB, camera belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, camera depan 5 MP, LED flash, dengan kapasitas baterai Li-Ion 2200 mAh,dan lain lainya lagi. Oleh karena itu bagi semua masyarakat yang belum membeli handphone dengan teknologi 4G, diharapakan segera untuk membeli hape 4G volte seperti hape 4G Andromax Q dan Andromax RT. Harga hape 4G di bawah 1,5 juta dari Smartfren ini, selain harganya murah, terjangkau, kualitas yang sangat baik dan cepat mengakses internet menjadikan para pecinta handphone harus segera memilikinya.

Rizky Aditia

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.