Menyari Tempat Spa Terbaik? Ultimo Clinic Jawabannya!

02.28 0 Comments

Sante Par Aqua atau yang lebih dikenal dengan kata Spa merupakan sebuah terapi kesehatan menggunakan air. Pada awalnya medical spa bertujuan untuk proses rehabilitasi seseorang. Biasanya dokter dan staff nya lebih lengkap melakukan pengawasan dan bimbingan dalam melakukan terapi.
Namun sekarang ini medical spa tidak hanya bertujan untuk hal itu saja melainkan untuk berbagai kebutuhan, salah satunya kecantikan kulit wajah dan tubuh. Karena itu lah sekarang perawatan medical Spa tidak hanya di rumah sakit tetapi juga di klinik-klinik kecantikan sehingga lebih menarik banyak orang untuk pergi melakukan perawatan Spa. Di Jakarta sendiri ada yang mengusung Medical Spa Jakarta dengan berbagai perawatan lengkap, yakni Ultimo Clinic.

Ultimo Clinic merupakan klinik kecantikan dan bedah plastik yang menawarkan berbagai perawatan mulai dari perawatan kulit wajah, tubuh, ataupun bagian tubuh lainnya. Jenis perawatannya pun banyak sekali mulai dari Aesthetic Surgery, Slimming Center, Dermatology, dan tentunya Medical Spa.
Medical Spa yang ditawarkan Ultimo Clinic menawarkan berbagai perawatan spa mulai dari pencegahan utama, terapi restoratif, dan perawatan estetika. Perawatan Spa ini juga sangat berbeda dengan yang lainnya karena perawatan dilakukan dengan pendekatan medis secara intergratif.

Selain itu kepuasan pasien merupakan hal yang paling utama. Berbagai kebutuhan anda akan dilayani secara optimal demi keindahan dan kecantikan yang anda inginkan. Apalagi dengan di tangani oleh dokter yang profesional.

Perawatan Medical Spa merupakan perawatan yang sangat cocok bagi anda yang tinggal di kota besar seperti Jakarta. Kesibukan anda bekerja ataupun berbagai aktivitas lainnya, terkadang membuat anda begitu lelah dan letih bahkan membuat anda merasa stres dengan suasana yang seperti itu.

Oleh karena itu Ultimo Medical Spa Jakarta hadir untuk anda yang memerlukan perawatan ketenangan dan kenyamanan untuk mempersehat dan mempercantik tubuh anda. Tunggu apa lagi? daftarkan diri anda sekarang juga di www.ultimoclinic.com atau anda bisa mengunjungi langsung ke Plaza ASIA 18th Floor Jl. Jend Sudirman Kav. 59 Jakarta Selatan.



Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: