Harga Digital Printing Terjangkau Dan Terbaik

03.02 , 0 Comments

Harga Digital Printing Perkembangan teknologi semakin hari semakin maju dan modern, tak terkecuali teknologi percetakan. Sekarang untuk mencetak berbagai kebutuhan seperti undangan, brosur, surat, atau yang lainnya, bisa dilakukan dengan mudah dan cepat.
Harga Digital Printing Terjangkau Dan Terbaik
Bahkan sekarang, kita tidak hanya bisa mencetak undangan atau brosur saja, tetapi kita bisa cetak kaos, foto kancas, dll dengan mudah dengan percetakan digital. Cetak digital atau digital printing kini sudah ada dimana-mana. Bahkan harga digital printing kini sudah sangat murah dan terjangkau bagi siapa saja. 

Bahkan sekarang kita bisa memesan jasa percetakan secara online. Bagi anda yang membutuhkan jasa percetakan digital anda dapat mengunjungi situs www.snapy.co.id. Snapy merupakan perusahaan percetakan yang melayani jasa percetakan secara online dengan harga yang sangat terjangkau. Di Snapy, kita bisa melakukan percetakan apa saja mulai dari cetak undangam, cetak foto, print kaos, dll. Berikut jasa-jasa yang disediakan oleh Snapy, beserta harganya. antara lain: 

1.  Kartu Nama dengan pilihan kategori template yang sesuai harga mulai dari Rp22.000/ box.

2.  Cetak gambar di Mug dengan mug berbahan keramik yang memiliki kualitas yang baik serta gambar yang berkualitas pula. Harga Rp22.000/ pcs. 

3.  Cetak foto online. Anda dapat cetak foto langsung dari samartphone, laptop, ataupun PC. Ukuran 4R Rp40.000/ lusin, A7 Rp20.000/ lusin, dan 15x15 cm Rp40.000/ lusin. 

4.  Cetak Wallpaper dengan berbagai tipe sesuai yang anda inginkan. Harga bervariasi. 

5.  Photo Canvas dengan ukuran 40x50 dan 60x80 cm. Harga Rp198.000/ pcs. 

6.  Cetak brosur dengan kualitas terbaik. Harga Rp238.000/ rim. 

Itulah beberapa jasa-jasa yang disediakan oleh Snapy. Masih banyak lagi jasa lainnya seperti cetak ID Card, Stempel, Kop Surat, Pin, Amplop, dan masih banyak lagi. Bahkan sekarang Snapy juga menyediakan jasa recovery data. Harga digital printing yang ditawarkan snapy tentunya sangat terjangkau. Untuk informasi lengkap dan pemesanan langsung anda dapat mengunjungi www.snapy.co.id. Percetakan dengan kualitas dan bahan terbaik bisa anda dapatkan dengan mudah hanya di Snapy.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: