Hidung Yang Sempurna

03.12 0 Comments

Tidak perlu berkecil hati bagi perempuan yang memiliki hidung tidak mancung atau tidak memiliki hidung yang sempurna, ada beberapa kiat riasan supaya hidung nampak mancung, tidak perlu operasi plastik, cukup riasan pada wajah. Cara ini tidak beresiko dan juga tidak perlu biaya mahal. Langkah pertama pembersihan kulit wajah.

Bersihkan wajah dengan pembersih atau moisturizer agar kulit terasa segar dan kenyal. Oleskan foundation cair yang senada dengan warna kulit. Lakukan shading pada bagian hidungdan pada bagian pipi.

Berikan tining pada bawah mata dan bagian batang hidung. Lanjutkan deengan aplikasi bedak tabor. Kemudian berikan air penyegar dan angkat dengan tisu untuk menguatkan bedak tabor. 

Setelah itu, sapu dengan bedak padat. Setelah kulit wajah bersih, sekarang perawatan mata. Memasang scot pada mata, ulaskan eyeshadow warna pink. Kemudian beri base show campuran warna hijau tua atau coklat, baurkan. Kemudian pulas dengan highlight campuran warna putih dan pink. Berikan warna putih pada sudut mata.

 Lalu pasangkan bulu mata dan pulaskan maskara. Berikan eyeliner pada bagian atas dan bawah mata. Sapukan eyeliner memanjang ke atas. Lalu, ulaskan glitter warna silver ke bagian bawah mata. Aplikasikan eyeshadow warna hitam di sudut mata bagian luar. Lankah selanjutnya, pertegas garis mata dengan eyeliner warna hitam. Lalu, aplikasikan bulu mata yang berbentuk miring untuk kesan lentik. 

Setelah merias pipi dan mata. Tahap selanjutnya merias hidung, alis, pipi dan bibir. Untuk riasan hidung, bentuklah hidung dengan menggunakan warna coklat pada cuping hidung dan warna putih pada bagian batang hidung. Untuk alis, bentuk alis sesuai dengan bentuk wajah. Gunakan pensil alis warna cokelat. Sikat hingga warna menyatu. 

Untuk bagian pipi, baurkan blush on warna cokelat di sepanjang tulang pipi, kemudian warna pink pada bagian pipi. Langkah terakhir, riasan di bibir. Ulaskan lipstick dengan campuran warna cokelat tua dan cokelat muda. Tambahkan lipgloss untuk kesan segar dan seksi. Nah, sekarang hidung yang sempurna mirip Jeniffer Aniston bukanlah mimpi belaka.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.