Smartfren Produksi Modem 4G LTE Terbaik

00.48 0 Comments

Internet adalah salah satu kebutuhan yang sangat dibutuhkan saat ini. Dengan keberadaan internet, kita daat melakukan banyak hal, mulai dari mencari bahan informasi, mengunduh aplikasi yang berguna bagi kita dan pekerjaan, serta memberikan hiburan. Koneksi internet dpat dilakukan dengan menggunakan modem, salah satu vendor yang membuat produk modem 4G LTE adalah samrtfren.
Smartfren Produksi Modem 4G LTE Terbaik
Smartfren adalah salah satu perusahan ternama yang saat ini telah menggunkan teknologi jaringan 4G. Jaringan 4G memiliki banyak kelabihan, salah satu diantaranya adalah jaringan internet 4G memiliki kecepatan dan kestabilan koneksi internet, sehingga ketika kita melakukan koneksi internet tidak akan lagi menemukan hambatan. 

Selain dari itu jaringan 4G juga memiliki jangkauan yang luas sehingga dapat mengjangkau darah – daerah terpencil. 

Berikut adalah beberapa produk modem 4G LTE yang dikeluarkan oleh smartfren 

Mifi M2Y, modem ini dapat dikoneksikan dengan beberapa perangkat elektronik seperti tablet, PC, Smartphone dan perangkat WiFi lainnya, selain dari itu modem ini dapat mendukung WiFi 2.4 GHz dan dapat mengoperasikan sanpai dengan 32 koneksi pengguna dalam waktu bersamaan. Selain dari modem, perangkat ini dapat berfunfsi sebagai wireless Storage, berbagi musik, video dan file lainnya melalui koneksi WiFi. Modem ini juga dapat support dengan MicroSD slot hingga 32 GB. Modem ini menggunakan baterai 2000mAh (Maksimum 10 jam waktu kerja LTE dan 350 jam waktu siaga). Modem ini dibandrol dengan harga Rp. 299.000 saja. 

Smartfren Connex M1, modem ini dapat terkoneksi dengan jaringan EV-DO Rev.B Connectivity, selain dari itu modem ini diawaki oleh Qualcomm Chipset dan RUIM Enable. Samrtfriend connex M1 ini support pada MicroSD Card Slot dan dapat berfungsi sebagai WiFi 802.11/B/G/N serata memiliki fitur tabahan yaitu SMS Function, sama seperti Mifi M2Y, modem ini dibandrol dengan harga Rp. 499.000 saja. 

Menggunakan modem 4G terbaik, merupakan salah satu solusi jitu untuk anda, sehingga anda dapat menggunakan jaringan internet 4G dengan puas, aman, dan nyaman.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: