Tips Menggunakan Lipstik Matte Pixy yang Tepat

01.48 , 0 Comments

Setiap wanita pasitnya ingin selalu tampil yang sempurna di segala macam cara. Selain menggunakan bedak dan make up lainnya, salah satu alat make up yang paling sering digunakan adalah lipstik alat make up ini hasulah wajib di bawa kemanapun wanita pergi.
Tips Menggunakan Lipstik Matte yang Tepat
Hal ini dikarenakan lipstik dapat membuat bibi seseorang tanpak lebih cerah dan seksi. Biasanya setelah digunakan untuk makan dan minum, warna lipstik tersebut dapat luntur dan juga hilang. Jika sudah begini, tentu saja hal ini dapat membuat bibir menjadi pucat dan juga tidak menarik. 

Untuk anda yang memiliki masalah seperti ini, jangan pernah khawatir karena ada lipstik yang cocok dan tidak cepat luntur yaitu lipstik matte yang cocok untuk anda gunakan. Jenis lipstik jenis ini sekarang sering diminati banyak wanita karena dapat tahan lama dan terlihat lebih alami. Teksturnya yang kering dapat membuat jenis lipstik ini sulit untuk pudar dan luntur. 

Lalu bagaimana dengan seseorang yang memiliki bibir kering ingin mengaplikasikan jenis lipstik yang satu ini? Berikut ini ada beberapa tips dalam memakai lipstik mate untuk bibir kering. Oleskan terlebih dahulu lip balm Cara yang pertama adalah dengan mengolesi bibir dengan menggunakan lip balm. Oleskan pada bibir secara merata dan diamkan selama tiga menit. 

Hal ini berguna agar kandungan pada lip balm dapat meresap ke dalam bibir. Lip balm yang Anda gunakan bertujuan untuk melembabkan bibir agar tidak kering dan pecah-pecah. Menggosok Bibir Cara yang kedua adalah dengan cara menggosok bibir secara perlahan. Menggosok bibir sebelum menggunakan lipstik bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati pada bibir. 

Agar tidak terluka dan juga menimbulkan darah, pastikan terlebih dahulu anda menggosokan bibir dengan menggunakan spons. Aplikasikan pada bibir Setelah itu, dapat anda aplikasikan lipstik matte pixy tersebut pada bibir anda, karena lipstik ini dapat tahan lama untuk anda gunakan. 

Itulah cara-cara menggunakan lipstik matte, lipstik matte pixy adalah lipstik yang terbaik dan dapat anda aplikasikan di bibir anda karena lipstik ini lipstik yang tahan lama dan terlihat alami. Apabila anda ingin membeli lipstik matte ini, anda dapat membelinya secara online khusus di toko online kosmetik, yaitu di femaledaily

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: