Pilihlah Tempat yang Sesuai Untuk Cetak Pin

01.09 , 0 Comments

Media promosi saat ini sudah sangat berkembang, tidak seperti dulu dimana kebanyakan media promisi hanya menggunakan pamflet atau poster. Salah satu media promosi yang bisa kita gunakan untuk menyampaikan informasi suatu produk saat ini yaitu memakai pin.
Pilihlah Tempat yang Sesuai Untuk Cetak Pin
Sudah banyak tempat penyedia jasa percetakan yang menerima cetak pin. Karena memakai pin sebagai sarana promosi selain biayanya relatif murah juga pemakaian pin bisa diterima oleh semua kalangan. Pada umumnya pin digunakan sebagai aksesoris atau bros yang kebanyakan dipakai oleh kaum wanita saja.

Lain halnya dengan sekarang, pin tidak hanya digunakan sebagai aksesoris saja namun bisa dipakai sebagai media promosi, iklan, souvenir dan lain-lain. Pada umumnya pin berbentuk bulat, tapi ada juga pin yang berbentuk persegi. 

Ukuran pin kebanyakan tidak terlalu besar dan rata-rata berbentuk bulat kecil dengan peniti kecil di bagian belakang sehingga menjadi pilihan tepat jika dipakai sebagai media promosi karena bisa digunakan kapan dan dimana saja. Kebanyakan pelanggan yang mendatangi jasa percetakan untuk cetak pin biasanya diperuntukkan sebagai sarana promosi meliputi souvenir pernikahan, souvenir ulang tahun, promosi sebuah produk, launching produk tertentu, promosi iklan layanan masyarakat dan sebagainya. 

Menggunakan pin sebagai media promosi sangat praktis karena sangat digemari oleh kebanyakan orang. Memesan pin di sebuah jasa percetakan biasanya ada minimum order yang harus kita penuhi. Kita juga bisa memesan pin sesuai dengan desain yang kita inginkan, model pin bisa menggunakan gambar/foto atau bisa juga hanya menggunakan tulisan saja. 

Semakin bagus tulisan yang kita pakai atau semakin menarik gambar yang terdapat dalam pin tersebut maka orang akan tertarik untuk mendapatkan pin yang kita desain sendiri tersebut. Pastikan disaat kita memesan pin harus memilih bahan yang berkualitas supaya pin bisa awet dan tidak cepat rusak. 

Sewaktu kita memesan pin sebaiknya kita tanyakan tentang proses pembuatannya mulai dari bahan yang digunakan, kualitas bahan, jenis tinta yang dipakai dan sebagainya. Hal ini dilakukan supaya kita tidak tertipu dengan hasil pin yang mudah rusak karena terbuat dari bahan yang tidak berkualitas.

Rizky Aditia

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: