Best Japanese Restaurant Jakarta Patut di Coba

23.32 0 Comments

Best Japanese Restaurant Jakarta Patut di Coba
Makanan khas negeri sakura merupakans alah satu jenis makanan yang mendunia, karena cita rasanya yang mudah diteima oleh lidah banyak orang di dunia termasuk lidah orang Indonesia. di Indonesia sendiri makanan khas negeri sakura mengalami perkembangan yang cukup signifikan dan pesat. 

Walau bukan berasal dari Indonesia asli, makanan khas negeri sakura memang punya tempat tersediri bagi para pecintanya di Indonesia ini. Satu lagi kebahagiaan para pecinta kuliner makanan khas Jepang, karena di Indonesia telah hadir best japanese restaurant Jakarta yaitu Shabu gen. Tak ada yang meragukan sisi originalitas sajian makanan khas Jepang di Shabu Gen. Jika sebagian anda ada yang belum terlalu mengenal nama daris alah satu restaurant japanese ini, maka anda patut membaca artikel ini. 

Sebelum ada di Jakarta, shabu gen sendrii telah menyedot perhatian dan minat kuliner para pecinta makanan jepang di negara tetangga yaitu Singapore. Sehingga keberadaannya di Indonesia sekarang cukup ditunggu-tungggu. Shabu gen sendiri di Indonesia tepatnya terletak di kawasan The Plaza 46th Floor Kav 28-30, Jl. M.H. Thamrin, Jakarta, DKI Jakarta, 

Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13350, Indonesia. tentu saja tempat tersebut merupakan tempat yang sangat strategi dan mudah untuk dikunjungi dari berbagai tempat. Untuk masalah sajian makanan di Shabu gen ini sangat menarik karena mengutamakan sisi originalitas masakan sebagaimana resep asli yang berasal dari Jepang. Adapun diantaranya sajian makanan khas negeri Sakura yang bisa anda nikmati di best japanese restaurant Jakarta ini adalah, 

Shabu-Shabu, Sukiyaki, Shushi, dan makanan japanese lainnya. Tentu saja untuk mempertahankan sisi originalitas masakan jepang yang disajikan, bahan baku yang digunakan juga merupakan bahan baku pilihan yang di pilih dari daging sapi kualitas terbaik di kalangannya. Sayuran pelengkap yang diolah juga merupakan sayuran terbaik dan segar. Diracik degan keterampilan chef kelas internasional yang berasal asli dari Jepang, membuat sajian tersebut semakin sempurna untuk di nikmati. Dengan begitu shabu gen menjadi japanese restaurant yang wajib di coba.

Rizky Aditia

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: