BB Cream Etude Make up Profesional

Macam macam BB Cream Etude
Make up sudah menjadi hal yang wajib digunakan oleh setiap wanita , baik itu menjadi salah satu keharusan bagi profesi tertentu sampai kepada hobi atau hanya sekedar trend. Banyak sekali produk-produk dan juga alat yang harus dimiliki oleh semua wanita yang menyukai make up. 

Juga untuk menjadi seorang make up profesional harus mengetahui step dan juga karakter make up seperti apa yang harus digunakan dan cocok bagi orang yang akan di make up nya. Tentunya make up tidak bisa digunakan begitu saja atau asal-asalan , apalagi dalam memilih produk . 

kita harus kenali dulu seperti apa kulit kita baik dari segi warna , masalah apa yang ada pada kulit kita juga tipe kulit berminyak, kering ,sensitif atau normal. Yang semua itu harus menjadi hal utama yang di perhatikan sebelum kita menggunakan make up. 

Salah satu produk yang bisa mengatasi beberapa masalah kulit kusam dan noda bekas jerawat yaitu BB Cream , dan salah satu BB cream yang best seller yaitu BB Cream Etude . BB Cream Etude ini memili 3 produk yaitu precious mineral bb cream blooming fit, precious bb cream cotton fit dan precious mineral bb cream perfect fit. 

Dengan masing masing memiliki 3 pilihan warna yang dapat di sesuaikan dengan warna kulit kita . untuk blooming fit bb cream ini cocok untuk kulit kerng , normal dan juga kulit kombinasi , untuk bb cream perfect ft cocok untuk kulit normal dan juga kering. 

Yang terakhir yaitu bb cream cotton fit yang cocok untuk kulit berminyak . BB Cream etude juga memiliki banyak kandungan sehingga dapat mengatasi masalah kulit yang sedang di hadapi seperti dapat mencerahkan kulit sehingga terbebas dari kulit kusam,menyamarkan noda bekas jerawat, 

mengurangi minyak berlebih , selain noda bekas jerawat juga menyamarkan warna kulit yang tidak rata , yang dapat menyempurnakan hasil make up agar lebih enak di lihat dan kita pun nyaman dan tampil lebih percaya diri.

Rizky Aditia

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: