Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Essence

23.52 0 Comments

 Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Essence
Produk Skin care Jepang bernama Hada labo ini memang mulai akrab di telinga banyak wanita Indonesia. Di Jepang Sendiri produk skin care ini memang bayak menyedot perhatian wanita di negeri Sakura tersebut. Hal tersebut adalah memang karena skin care yang satu ini punya kualitas yang jempolan walau dijual dengan harga yang terjangkau di banding brand skin care Jepang yang lainnya. 

Salah satu produk yang punya kualitas magic dari brand kosmetik yang satu ini ialah Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Essence. Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Essence merupakan produk pelembab yang diformulasi khusus untuk para wanita usia menjelang tua 40 tahun ke atas berikut akan di sampaikan hada labo review dari produk tersebut. 

Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Essence berbentuk lotion sehingga sangat mudah meresap pada kulit kita. Produk pelembab ini bisa di bilang magic karena hasilnya yang benar-benar mujarab dalam menangkal penuaan pada wajah dan juga menyedikitkan kerutan pada beberapa bagian wajah. hal tersebut karena produk ini mengandung Retinol derivate yang berfungsi untuk melawan tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus dan noda hitam, sehingga kulit tampak lebih muda. 

Ditambah lagi adanya kolagen yang bisa mempertahankan tekstur dan elastisitas kulit. Selain itu, adanya kandungan Improved Hyaluronic Acid (AcHA) yang mampu melembabkan kulit dua kali lipat. Sehingga wajar apabila lotion wajah ini punya kelebihan dalam menjaga kulit kita tetap elastis dan awet muda, juga yang terpenting membuat kulit selalu glowing. 

Kita lengkapi hada labo review ini dengan bicara kemasan yang berbentuk botol dengan tutup fliptop merupakan kemasan yang standar dan biasa saja, berwarna merah menandakan adanya anti aging pada produk ini. Produk ini punya harga berkisar 135ribuan harga yang standar untuk kemasan 100ml. Anda bisa mendapatkan review produk ini dengan mudah di femaledaily dan tentu saja kita akan mengetahui lebih banyak tentang produk yang satu ini.

Rizky Aditia

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: