Restoran Jepang Berkelas di Indonesia

01.37 0 Comments


Banyaknya restoran Jepang di Indonesia, khususnya di Jakarta terkadang membuat anda bingung dan ragu untuk memutuskan untuk memilih tempat wisata kuliner yang sesuai dengan selera anda. Ragamnya menu khas Jepang yang ditawarkan di restoran Jepang ini juga adalakanya tidak jauh berbeda dan sama-sama menggunggah selera. Namun, dari sekian banyak restoran Jepang yang terdapat di Jakarta, hanya Shabu Gen lah yang menjadi best Japanese restaurant Jakarta yang sangat rekomended bagi para pecinta kuliner makanan khas Jepang. 

 Restoran Jepang Shabu Gen yang terletak di kawasan gedung The Plazaa, Jl. MH. Thamrin ini merupakan salah satu restoran yang banyak dikunjungi oleh para pecinta kuliner khas Jepang karena kenyamanan tempatnya dan pelayanannya yang ramah. Suasana yang nyaman dan fasilitas restoran yang bernuansa mewah juga akan semakin bertambah dengan pemandangan kota Jakarta yang dapat anda nikmati sembari menyantap menu khas Jepang pilihan anda dari gedung lantai 46 ini. 

Jika anda mengunjungi Shabu gen restoran Jepang pada malam hari, maka view kota Jakarta akan terlihat lebih indah dengan banyaknya gedung menjulang tinggi dihiasi dengan gemerlapnya cahaya lampu yang berwarna-warni menghiasai pandangan mata anda. Selain itu, best Japanese restaurant Jakarta ini juga menawarkan berbagai menu khas Jepang yang lezat dengan menggunakan bahan-bahan yang berkualitas tinggi. 

Seperti menu shabu-shabu bersama sukiyaki yang menjadi menu favorit di Shabu Gen ini karena terbuat dari bahan daging sapi wagyu berkualitas tinggi yang langsung diimpor dari Jepang. berbagai menu Lain seperti ramen, teriyaki, dan sebagainya yang tersedia di Shabu Gen juga diolah melalui seorang chef yang didatangkan langsung dari Jepang dengan kemampuan memasak yang tidak diragukan lagi. 

Restoran Jepang Shabu Gen menawarkan berbagai menu makanan khasnya dengan harga yang berbeda-beda sesuai dengan pilihan anda. Namun, tentunya anda harus mengeluarkan biaya yang cukup lumayan untuk menikmati hidangan berkelas dan super lezat di restoran Jepang terbaik yang ada di Jakarta ini.

Rizky Aditia

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: