Sekolah Photoshop Membantu Dalam Karir Di Dunia Industri Kreatif

21.38 0 Comments



Industri kreatif saat ini berkembang sangat pesat, kaum muda semakin menggandrungi industri ini dengan membentuk berbagai perusahaan start up atau berbisnis individual yang berhubungan dengan kreatifitas ini. Periklanan, pertelevisian hingga dunia fotografi menjadi salah satu industri kreatif yang berkembang cukup signifikan. Salah satu komponen penting dalam dunia kreatif ini adalah Photoshop, yakni perangkat lunak editor citra buatan Adobe Systems yang dikhususkan untuk pengeditan foto atau gambar dan pembuatan efek. Perangkat lunak yang satu ini memang banyak digunakan oleh para fotografer digital dan mereka yang bergerak di perusahaan iklan. photoshop merupakan pemimpin pasar  atau market leader untuk perangkat lunak pengolah gambar atau foto. Kebutuhan akan orang yang ahli di bidang photoshop melahirkan kursus-kursus maupun sekolah photoshop untuk memenuhi pangsa pasar ini.

Industri kreatif tidak dapat terlepas dari seni komunikasi visual  yang memadukan citra atau image, dengan kata-kata dan gagasan  yang dilakukan untuk menyampaikan informasi secara efektif kepada khalayak, atau dapat disebut juga target market. Seni komunikasi visual ini tidak dapat terlepas dari seorang desainer grafis yang mampu  menata dan menempatkan berbagai unsur pada beragam jenis media (poster, packaging, situs web) dengan menggunakan berbagai piranti atau perangkat lunak komputer contoh Adobe Illustrator, Photoshop, atau In Design. Seorang calon designer grafis,sekolah photoshop menjadi salah satu cara memperdalam seni visual grafis agar semakin terampil mengolah ide dalam berbagai media seperti logo, situs web, kartu nama, iklan cetak, desain buku, brosur, papan iklan (billboard), poster, tata letak majalah atau koran, kartu ucapan, kemasan produk, flayer dan sebagainya.

Menjadi desainer grafis profesional, dan bergabung dalam industri kreatif mulailah dengan sekolah photoshop di IDS (International Design School) juga bisa mendapatkan gelar bachelor dengan biaya murah dan terjangkau,melanjutkan sekolah desain di Griffith University, Australia lewat International Pathway Program yang bekerja sama dengan IDS untuk info lebih lengkap kunjungi situs www.idseducation.com.

Rizky Aditia

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: