Tips Kecantikan Wajah dan Tubuh Secara Alami

00.28 , 0 Comments

Tips Kecantikan Wajah dan Tubuh Secara Alami
Memiliki tubuh dan wajah putih alami adalah keinginan setiap orang, terutama wanita. Memiliki wajah cantik dan tubuh putih alami bisa di dapatkan secara instan tanpa perlu melakukan perawatan yang lama untuk membuat kulit putih dan bersih. Namun, perlu Anda ketahui bahwa melakukan perawatan dengan bahan-bahan alami akan membuat kulit Anda menjadi lebih sehat dan tidak akan terkena efek samping yang berlebih di bandingkan dengan menggunakan bahan-bahan yang mengandung kimia. 

Salah satu kecantikan tubuh dan wajah yang diinginkan oleh orang adalah memiliki tubuh dan wajah putih dan bersih. Jeruk nipis dan telur, manfaat putih telur dapat mengencangkan kulit, dan jeruk nipis dapat menjadikan kulit segar dan menyamarkan noda hitam. Anda bisa meraciknya sendiri dengan mencampurkan putih telur dan perasan jeruk nipis, kemudian oleskan pada bagian wajah dan tubuh secara merata, biarkan selama 15 sampai 20 menit sampai mengering, setelah itu bersihkan dengan air hangat, lakukan perawatan tersebut secara rutin agar kulit kencang dan bersih. 

Perawatan dengan menggunakan buah pepaya, pepaya memiliki kandungan vitamin C yang baik untuk kulit dan menutrisinya secara alami, ambil pepaya matang secukupnya, kemudian tambahkan madu, aduk sampai tercampur seperti bubur, kemudian oleskan pada bagian wajah secara merata, tunggu selama 10-15 menit, kemudian bilas dengan air hangat. 

Kentang, dengan menggunakan parutan kentang, Anda bisa memutihkan kulit secara alami, caranya adalah parut kentang kemudian tambahkan sedikit miyak zaitun untuk memberikan vitamin pada kulit, setelah itu oleskan pada bagian kuli wajah maupun tubuh secara merata, diamkan selama 20-25 menit, bilas dengan air dingin sampai bersih. Lakukan setiap seminggu sekali untuk hasil maksimal. Yoghurt, dengan menggunakan yoghurt Anda bisa melakukan luluran untuk kulit tubuh Anda, oleskan yoghurt sampai merata sambil dipijat lembut, 

kemudian bilas dengan air hangat sampai bersih. Jika Anda melakukan nya secara rutin setiap hari, maka hasilnya pun dapat Anda rasakan sendiri, kulit menjadi putih, bersih dan sehat alami. Untuk mendapatkan kecantikan alami, gunakan perawatan dengan bahan yang alami juga.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: