Makanan Yang Mengandung Lactobacillus

21.01 , 0 Comments

Makanan Yang Mengandung Lactobacillus
Memiliki seorang anak tentunya merupakan hal yang paling membahagiakan bagi pasangan suami istri. Anak – anak sendiri tentunya butuh asupan makanan yang sangat bergizi baik bagi si kecil. Untuk makanan untuk si kecil tentunya jangan sampai asal – asalan karena sangat berbahaya bagi kesehatannya. 

Maka dari itu berikanlah makanan yang sehat seperti sereal anak, 4 sehat 5 sempurna dan lain sebagainya. Selain itu anak – anak juga perlu asupan bakteri lactobacillus. Nah bakteri yang satu ini merupakan bakteri yang baik dan juga sangat bagus untuk menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah terkena berbagai macam penyakit. 

Nah selain itu berikut ini saya akan paparkan beberapa makanan yang mengandung lactobacillus. 

1. Susu Siapa yang tidak tahu dengan susu ?, susu merupakan minuman paling sehat di dunia, apalagi susu itu masih segar pastinya sangat enak sekali, rasanya gurih tapi agak manis. Minuman ini sangat wajib di konsumsi si kecil karena banyak sekali kandungan – kandungan yang menyehatkan seperti zat besi, kalsium, vitamin D dan bakteri lactobacillus. Nah dengn kandungan tersebut tentunya sangat bagus untuk perkembangan sikecil agar tetap sehat dan tumbuh optimal. Susu sendiri bisa anda temukan dengan mudah seperti Dancow. 

2 . Keju Keju merupakan salah satu makanan yang juga mengandung lactobacillus. Keju ini adalah olahan dari susu yang juga sangat digemari oleh banyak orang, biasanya keju ini digunakan sebagai pelengkap makanan seperti pizza, burger, shandwich dan lain sebagainya. Makanan tersebut tentunya menjadi sangat enak bila adanya keju, dan keju sendiri banyak sekali jenisnya dan rasaya pun bervarian tapi bila bertanya rasanya enak atau tidak yang jelas sangat enak. 

3 . Yogurt Untuk yang terakhir adalah yogurt. Nah yogurt ini juga makanan yang sangat di gemari oleh semua orang karena memiliki berbagai macam khasiat bagi kesehatan. Selain itu makanan yang satu ini juga memiliki kandungan lactobacillus yang sangat baik dan bagus sekali untuk kesehatan.

Rizky Aditia

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: