Keunggulan Bisnis Affliate dari Blanja.com

19.41 0 Comments

BLANJA
BLANJA adalah salah situs jual beli online yang sudah tidak asing lagi terutama bagi anda yang sering belanja online. Blanja.com bahkan tidak hanya sekedar tempat belanja di internet saja. Situs yang satu ini pun merupakan salah satu situs terbaik yang bisa anda jadikan sebagai mitra untuk berbisnis. Bisnis yang ditawarkan oleh situs yang satu ini ialah bisnis affiliate marketing. 

Affiliate marketing ialah bisnis kerjasama yang dijalin antara produsen dan orang yang berminat untuk mengembangkan bisnis tersebut. Affiliate bisa juga disebut sebagai makelar atau perantara. 
BLANJA

Berikut ini akan saya paparkan beberapa keunggulan menjadi affiliate di Blanja.com 
  • Memiliki Banyak Produk untuk Dipasarkan Seperti yang telah kita ketahui bersama, BLANJA ialah salah satu situs belanja online yang menawarkan produk yang lengkap dari mulai berbagai macam jenis item fashion terbaik, alat – alat elektronik, gadget, berbagai aksesoris, makanan dan berbagai macam produk lainnya baik itu produk fisik maupun non fisik yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan. Dengan demikian anda bisa menargetkan konsumen dengan mudah karena ada banyak sekali produk yang bisa anda pilih sendiri sesuai dengan keinginan anda masing – masing. 

  • Keuntungan yang Cukup Besar Setiap transaksi yang berhasil dilakukan, pada nantinya anda bisa mendapatkan keuntungan darinya. Meskipun terbilang kecil, namun jika anda berhasil melakukan transaksi yang banyak setiap harinya tentu saja keuntungannya akan menjadi lebih besar. Setiap produk memiliki penawaran keuntungan yang berbeda – beda. Anda bisa mengetahuinya melalui situs resmi Blanja.com. Dengan demikian bisnis ini cocok untuk anda yang ingin mendapatkan usaha sampingan menguntungkan atau bisnis yang ingin tekuni secara serius. 

  • Mudah untuk Dilakukan Bagi anda yang tertarik untuk menjadi affiliate situs Blanja.com anda bisa melakukannya dengan mudah yaitu mengakses situs Blanja.com dan mendaftarkan diri anda untuk menjadi affiliate marketing di Blanja.com. Khusus bagi anda yang memiliki sebuah blog yang sudah memiliki banyak sekali pengunjung setiap harinya, anda bisa mendapatkan keuntungan yang besar sekali dengan menjadi affiliate marketing Blanja.com dengan menggunakan blog anda.

kampungan

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: