Update Teknologi Terbaru Dan Tercanggih Di Abad Ini

00.29 0 Comments

Update Teknologi Terbaru Dan Tercanggih Di Abad Ini
Update teknologi terbaru saat ini berperan penting untuk memudahkan aktifitas manusia. Setiap waktu, teknologi yang terbaru dan tercanggih hadir dan diterima masyarakat. Terknologi-teknologi tersebut mengganti teknologi pendahulunya yang sudah dianggap kuno. Dan begitulah laju teknologi dalam kehidupan manusia. Sekarang ini teknologi yang tercanggih sudah menggebrak pasar global. Lantas apa sajakah update teknologi terbaru dan tercanggih itu? 

Berikut ini ulasanya. Salah satu teknologi yang menggemparkan masyarakat aalah cermin layar sentuh. Saat ini berbagai macam peralatan elektronik dihadirkan dengan konsep layar sentuh, mulai dari smartphone sampai televisi. Kini hadir teknologi terbaru dengan konsep yang sama, namun lebih mengagumkan. 

Pasalnya teknologi ini bukanlahalat elektronik, namun sebuah cermin pintar. Cermin pintar yang bernama Cybertecture Mirror ini dilengkapi dengan teknologi yang sangat canggih. Cermin yang diproduksi oleh salah satu perusahaan ini merupakan cermin revolusioner yang memiliki tampilan program aplikasi digital. Yang lebih menakjubkan lagi, cermin pintar ini juga dilengkapi dengan fitur WiFi, speaker stereo, Waterproofing, IP41 dan berbagai fitur canggih lainnya. Cermin pintar ini bisa digunakan dalam 2 mode yaitu mode pasif dan aktif. Cybertecture Mirror ini bisa dikendalikan melalui ponsel pintar atau remot kontrol. 

 Selain cermin layar sentuh, ada juga jet pack. Jet Pack adalah salah satu teknologi canggih pada film yang terwujud di dunia nyata. Alat ini dapat membuat manusia terbang dengan jet dengan memanfaatkan bahan bakar gas. Jet Pack ini diproduksi oleh perusahaan TAM. Perusahaan tersebut memproduksi Jet Pack dengan paket yang yakni kostum yang di desain oleh Rocket Belt. Jet Pack ini dibuat dari aerospace yang dilengkapi mesin penyulingan. 

Mesin berfungsi memproduksi bahan bakar hydrogen peroksida. Jet pack bisa terbang mecapai 1.000 meter di atas permuakaan laut dan bertahan di udara kurang lebih 30 menit. Tak hanya itu kecepatannya pun bisa mencapai 119 kilo meter per jam. Itulah update teknologi terbaru dan tercanggih di abad ini. Meta Deskripsi: Update teknologi terbaru saat ini berperan penting untuk memudahkan aktifitas manusia

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: