Tips Memilih Spek laptop Untuk Gaming

14.00 0 Comments

Jangan Salah Beli, Inilah Tips Memilih Spek laptop Untuk Gaming

Jangan salah beli laptop, itulah inti dari kalimat yang ada pada judul artikel kali ini. Ya, memang kalimat tersebut untuk mengingatkan kepada kita agar ketika anda membeli sebuah laptop anda tidak melakukan kesalahan yang prinsip yang bisa saja merugikan diri anda sendiri. 

Laptop saat ini tidak hanya digunakan untuk mengerjakan pekerjaan – pekerjaan di kantor yang bersifat administrtif saja, namun laptop juga sering dipakai oleh anak – anak dan para remaja untuk memainkan sebuah game atau permainan, baik itu permainan offline maupun permainan online. 

Nah, jenis permainan atau game yang saat ini tengah menjadi trend dikalangan anak – anak dan remaja di dunia termasuk di Indonesia adalah game online. Untuk itu, sangat penting sekali anda mengetahui tentang cara atau Tips Memilih Spek laptop Untuk Gaming agar laptop yang anda beli nantinya cocok dan tepat untuk memainkan berbagai jenis game baik itu game offline maupun game online. 

Ada beberapa hal yang berkaitan dengan cara atau tips memilih spek laptop untuk gaming yang bisa anda jadikan referensi ketika anda hendak membeli laptop yang akan anda peruntukan untuk bermain game. 

Adapun cara atau Tips Memilih Spek laptop Untuk Gaming yang harus anda ketahui tersebut adalah sebagai berikut :

1. Pilihlah laptop dengan GPU yang paling bagus, paling besar, dan paling cepat yang bisa kamu dapatkan. 
2. Jika tujuan kamu membeli laptop hanya untuk gaming, bijak-bijaklah dalam memilih seri processor agar budget bisa dialihkan untuk komponen lain yang lebih prioritas seperti GPU Untuk saat ini RAM 8GB sudah cukup dan mumpuni untuk memainkan mayoritas game. 
3. Bahkan RAM 16GB mungkin tidak begitu memberikan keuntungan lebih jika digunakan untuk memainkan game populer saat ini. 
4. Anda bisa memilih laptop dengan layar LCD beresolusi 1920 x 1080. Untuk saat ini itu sudah sangat cukup dan mumpuni. 
5. Laptop dengan keyboard standard juga tidak masalah dipilih sebagai laptop gaming. 

Tips Memilih Spek laptop Untuk Gaming selanjutnya adalah pilihlah laptop yang powerful untuk bermanin game yang mana laptop tersebut akan memiliki berat dan ukuran yang lebih dibandingkan laptop kebanyakan. Hal ini karena laptop tersebut memiliki GPU yang besar atau bahkan dilengkapi dual GPU.

Rizky Aditia

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: