Madu Anak

00.02 0 Comments

Madu anak merupakan cairan kental berwarna keemasan yang baik untuk dikonsumsi. Selain rasanya yang manis rupanya madu ini mengandung nutrisi baik untuk anak, terutama dalam mendukung perkembangan dan pertumbuhan si kecil.

Mengkonsumsi madu secara rutin dapat diberikan oleh orang tua bagi anak mereka yang sudah menginjak usia diatas satu tahun. Madu sangat baik dijadikan sebagai vitamin otak dan penambah nafsu makan. Anak kecil sudah identik dengan kata susah makan, tidak jarang ibu menemui kesusahan untuk menambah nutrisi anak karena anaknya susah makan. 

Untuk mengatasi masalah seperti ini anda dapat memberikan si kecil madu murni alami. Anak-anak merupakan penyuka makanan manis, dan itu terdapat pada madu yang rasanya manis tanpa ada kandungan gula. Madu provitamon sangat baik mendukung pertumbuhan anak agar menjadi anak pintar dan menjaga daya tahan tubuh anak agar tidak mudah sakit. 


Manfaat madu yang tidak hanya untuk orang dewasa saja, namun juga baik untuk si kecil. Madu mengandung banyak vitamin yaitu vitamin C, A, B1, B3, B3, B5, B6, D, E, K serta asam nikotinal yang semuanya dapat diserap tubuh hanya satu jam setelah mengkonsumsi. 

Madu juga memiliki manfaat untuk menyembuhkan anak dari derita sakit. Manfaat madu anak provitamon yang bisa didapatkan diantara lain yaitu " 

1. Bisa menyembuhkan anak dari pilek dan flu. Penyakit yang satu ini rawan sekali terjadi pada anak kita, sehingga daya tahan tubuhnya pun lemah dan anak-anak sukar melakukan aktivitasnya sehari-hari, anda dapat menyuguhkan madu kental murni untuk anak. 

2. Sebagai pelancar sistem pencernaan anak, anda perlu memperhatikan sistem pencernaan anak salah satunya adalah memberikan konsumsi madu. Anak biasanya tidak peduli dengan kebersihan makanan yang dikonsumsi, sehingga orang tua dapat mensiasatinya dengan madu yang diberikan pada anak untuk membunuh kuman dan virus yang sudah masuk dalam pencernaan. 

3. Meningkatkan perkembangan otak anak, seperti yang telah dibahas sebelumnya bahwa memang madu anak sangat baik untuk dikonnsumsi karena bisa dijadikan sebagai vitamin otak, agar otak anak bisa berkembang dengn baik dan menjadi anak pintar. 

Asupan gizi yang seimbang tentu saja sangat dibutuhkan anak, terutama dalam masa pertumbuhannya. Untuk mendukung hal tersebut, madu anak provitamon merupakan salah satu cairan alami yang dapat diberikan oleh ibu pada anak tanpa mengandung efek samping berbahaya.

Rizky Aditia

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: