Update Teknologi Terbaru yang Dapat Memberikan Perubahan Bagi Kehidupan Manusia

20.47 0 Comments

Update teknologi terbaru merupakan suatu hal yang ditunggu-tunggu oleh manusia. Pasalnya dengan kehadiran berbagai teknologgi canggih seperti sekarang ini dapat memberikakn warna baru begi kehidupan manusia. Dengan kehadiran berbagai teknologi canggih, tentunya manusia akan lebih mudah dalam menyelesaikan pekerjaannya. 

Saat ini peran teknologi memang cukup besar dalam kehidupan. Bahkan tak dapat dipungkiri bahwa manusia modern akan terasa sulit menjalani hidup jika tanpa adanya teknologi, sebab teknologi sudah tak dapat terpisahkan lagi dengan kehidupan manusia. 

Oleh karena itu, perusahaan teknologi saat ini tentunya sedang berlomba-lomba untuk menciptakan berbagai teknologi terbaru ataupun memperbarui teknologi yang ada menjadi lebih baik lagi. Jika kita amati, memang benar bahwasannya dari tahun ke tahun selalu ada perkembangan teknologi yang cukup signifikan. 

Misalnya saja pada teknologi handphone, jika kita menengok beberapa tahun yang lalu, handphone merupakan alat yang biasa digunakan untuk berkirim pesan singkat (SMS) atau Telpon. Namun untuk saat ini dengan hadirnya teknologi handphone terbaru yang disebut smartphone, maka fungsi smartphone saat ini dengan handphone beberapa tahun yang lalu sudah banyak berbeda. 

Smartphone saat ini sudah lebih ke multifungsi, dimana teknologi smartphone saat ini sudah begitu canggih dan memberikan fasilitas untuk memudahkan segala aktifitas manusia. Adapun beberapa teknologi yang juga cukup canggih yang kemungkinan akan segera hadir dengan versi terbarunya yaitu Artificial Intelligence (AI).

 Pasalnya saat ini sudah banyak perusahaan yang berinvestasi dengan Artificial Intelligence ini. Oh iya, perlu diketahui bahwasannya AI merupakan automisasi mesin. AI sendiri juga memiliki otak dalam merespon situasi dan kondisi. Bisa dibilang bahwasannya AI merupakan dasar bagi perkembangan teknologi pintar lainnya. Diprediksikan bahwa kedepannya investasi setiap perusahaan teknologi akan mengarah pada AI. 

Adapun sistem AI sendiri yaitu seperti integrasi, algoritma, metodologi pelatihan piliha, pembuatan model, dan lainnya. Mungkin AI adalah satu diantara beberapa update teknologi terbaru yang akan segera populer dalam kehidupan manusia.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: