Cara Klaim Asuransi Mobil Kebakaran

21.04 , 0 Comments

Mobil Kebakaran
Mobil Kebakaran - Berkendara merupakan salah satu kegiatan yang beresiko, seperti terjadinya kecelakaan, Mobil Kebakaran dan sebagainya. walaupun hal itu tidak bisa kita hindari, tetapi setidaknya bisa kita minimalisir keadaan dengan menggunakan asuransi. Ya, asuransi ini akan melindungi kendaraan kita dari berbagai hal-hal yang tidak diinginkan seperti tadi. Salah satunya ada Autocillin. Jika anda menghadapi situasi mobil anda tiba-tiba terbakar, hal pertama yang dilakukan janganlah panik, kemudian lakukan beberapa hal berikut ini, diantaranya: 

Kebakaran pada mobil biasanya terjadi pada bagian kap mesin. Jika asap sudah mulai keluar, anda harus tetap tenang dan jangan panik. Karena jika panik, malah akan membahayakan diri juga penumpang lainnya. Untuk itu selain diri sendiri, and ajuga harus memikirkan keselamatan orang lain. jika asap sudah keluar segeralah buka pintu. Jika ada penumpang bukalah kunci penumpang supaya mereka bisa keluar juga. Jangan berteriak dahulu untuk meminta bantuan.
Mobil Kebakaran
Mengingat waktu yang sangat mendesak karena asap juga api sudah mulai tampak. Jika api sudah mulai tampak segera keluar dan menjauhlah dari Mobil Tabrakan sebelum api mulai membesar. Hal ini penting dilakukan untuk menghindari terjadinya ledakan pada mobil. Setelah dirasa cukup aman segeralah minta bantuan, baik melaporkannya ke polisi atau minta bauntuan pemadam kebarakan dan sebagainya. Itulah beberapa hal yang harus dilakukan saat anda menghadapi kondisi mobil terbakar. 

Untuk itu hindari hal-hal yang menyebabkan terbakarnya mobil, seperti periksa mesin sebelum berangkat, jangan meroko di dalam mobil, hindari memodifikasi mobil secara berlebihan dan lain sebagainya. karena bagaimanapun juga pencegahan memang lebih baik. Selain itu juga pastikan kap mesi selalu tertutu dengan baik dan jauhkan dari benda yang mudah terbakar. 

Terlepas dari itu semua pilihlah asuransi yang tepat untuk Mobil Kecelakaan, sehingga anda bisa terbebas dari beban yang akan menimpa jika hal tidak diinginkan terjadi pada mobil anda. salah satunya ada autocillin yang akan melindungi mobil anda dengan segala pelayanan terbaiknya.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: