Inilah Kelebihan Kartu Perdana AXIS HITZ

23.31 0 Comments

Inilah Kelebihan Kartu Perdana AXIS HITZ
 HITZ
Salah satu provider ternama di Indonesia yaitu AXIS sangat aktif menawarkan promo-promo pulsa murah baik itu pulsa untuk SMS, internet, ataupun juga untuk teleponan. Seperti yang telah anda ketahui, AXIS baru-baru ini meluncurkan kartu perdana AXIS HITZ. Kartu perdana yang satu ini menawarkan akses aplikasi WhatsApp, Line, dan juga BBM secara gratis setiap harinya. 

Dengan begitu bagi anda yang sering chattingan menggunakan aplikasi tersebut, maka anda bisa chattingan sepuasnya. Terdapat beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh kartu perdana dari AXIS ini yaitu anda bisa menikmati teleponan ke semua penggunakan AXIS hanya dengan tarif Rp. 99 per menitnya. 

Kemudian anda juga bisa menikmati bonus SMS ke semua pengguna operator lainnya seharian apabila anda telah mengirim 7 kali SMS dengan tarif umum yaitu Rp. 150 per SMSnya. Selanjutnya pengguna AXIS bisa menikmati chatingan secara gratis melalui aplikasi BBM, Line dan juga Whatsapp sampai penggunaan 1GB. Apabila lebih dari 1 GB, pengguna akan dikenakan tarif normal.

Kartu AXIS yang satu ini memiliki pembagian waktu untuk bisa menikmati internet yaitu mulai dari jam 00.00 sampai jam 17.00, dan mulai dari jam 17.00 sampai jam 24.00. Selain itu juga pada kartu perdana ini terdapat tarif internet alam kartu perdana ini, untuk tarif internet yaitu Rp. 500 per 5 MB dengan rounding block per 5 MB. 
Inilah Kelebihan Kartu Perdana AXIS HITZ
 HITZ
Untuk pengguna AXIS yang ingin menikmati kelebihan dari kartu perdana AXIS HITZ, maka pengguna bisa mengaktivasi kartu perdana tersebut ataupun juga anda bisa memindahkan skema tarif melalui UMB*123*7# ataupun juga bisa menggunakan aplikasi AXISnet yang anda telah unduh. Kemudian untuk melakukan pengisian ulang agar masa aktif lebih panjang, maka anda bisa mengunjungi halaman resmi dari AXIS. 

Bagi anda yang ingin internetan tanpa harus mengocek kantong terlalu dalam, maka anda bisa menggunakan kartu perdana dari AXIS yang satu ini. Untuk itu bagi anda yang menggunakan kartu perdana dari AXIS yang satu ini. Kartu perdana dari AXIS ini bisa digunakan untuk internetan karena kartu ini menggunakan jaringan 4G dengan kecepatan 100 Mbps.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: