Tips Agar Tampil Menarik Dalam Berbusana Remaja

00.49 0 Comments



Tips Agar Tampil Menarik Dalam Berbusana Remaja
fashion
Seperti yang telah kita ketahui bahwa fashion memang tidak ada matinya, setiap bulan ataupun setiap tahun selalu ada brand dan model baru dan terkadang menjadi tren terutama di kalangan anak muda atau remaja. Namun perlu kita tahu bahwa busana tren tidak selalu cocok dikenakan untuk semua orang. 

Ada beberapa hal yang menjadi penyebabnya terutama warna kulit. Hal tersebut tentunya bisa membuat kita menjadi sangat aneh apabila tidak sesuai dengan warna kulit. Agar tampil menarik dan serasi tentunya banyak hal yang mesti di pertimbangkan karena bila asal pakai saja bisa jadi akan terlihat aneh ataupun tidak enak di pandang. Maka dari itu hati – hati dalam pemilihan busana agar anda dapat terlihat menarik baik itu hangout atau pergi kemana saja. 

Nah berikut ini saya akan paparkan beberapa tips agar dapat tampil menarik dalam hal berbusana. 

1 . Penampilan Simple Bagi remaja tentunya dalam hal berbusana memang tidak se wah penampilan orang dewasa namun terkadang ada beberapa remaja yang memang memaksakan diri tampil dengan style orang dewasa, namun tidak semuanya cocok, nah alangkah baiknya dalam berbusana untuk remaja lebih baik simple saja tidak perlu harus rame dan mewah. Selain itu hindari penggunaan hiasan atau aksesoris secara belebihan karena akan memberikan kesan aneh dan tidak enak di pandang serta dari segi umur tidak bagus. Dan satu hal lagi hindari untuk memakai 3 atau lebih warna. 

2 . Sesuaikan Dengan Ukuran Tubuh Hal yang selanjutnya agar tampil menarik untuk remaja demi fashion adalah dengan menyesuaikannya dengan tubuh. hal tersebut tentunya sangat penting sekali bahkan orang dewasa juga. Dengan menggunakan busana apapun dengan ukuran yang sesuai dengan tubuh si pemakai tentunya akan memberikan kesan nyaman bagi orang tersebut. selain itu juga akan terlihat rapih. Nah itulah informasi yang dapat saya sampaikan untuk bisa tampil menarik untuk remaja. Semoga dapat menjadi referensi yang bagus dan baik.

kampungan 007

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: