Beli Tiket Kereta di Bukalapak dan Dapatkan Berbagai Kenyamanannya

19.56 0 Comments

Beli Tiket Kereta di Bukalapak dan Dapatkan Berbagai Kenyamanannya
Tiket kereta di bukalapak
Naik kereta api menjadi alternatif pilihan bagi masyarakat untuk menunjang perjalanan mereka. Seperti yang diketahui bahwa kendaraan satu ini merupakan sarana transportasi yang cepat dan juga menjamin kenyamanan. Hanya saja memang tidak semua wilayah yang ada di Indonesia dibekali dengan sarana transportasi tersebut. Paling tidak pulau tersibuk di Indonesia yaitu Jawa memiliki rute sarana transportasi darat tersebut. Kini konsumen bisa beli tiket kereta di Bukalapak. Beberapa tahun lalu, tepatnya adalah 2012 memang ada kebijakan yang diberlakukan oleh pihak PT. KAI, dimana mereka tak hanya menjual tiket secara langsung melainkan juga online. 

Mulai dari website resmi dari PT. KAI ini, sampai sekarang adalah website atau situs-situs jual beli yang lainnya, sehingga memungkinkan konsumen untuk lebih mudah dalam melakukan pembelian. Booking tidak dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja. Seperti yang diketahui agaknya kereta api menjadi alternatif utama kendaraan darat yang dipilih oleh masyarakat dalam melakukan perjalanan, apalagi jarak jauh. 

Bukan tanpa alasan, melainkan karena sarana transportasi yang satu ini memang memberikan berbagai macam nilai lebih untuk konsumennya, inilah beberapa alasan yang membuat kereta api jauh lebih dipilih dibandingkan dengan bus atau sejenisnya ketika akan melakukan perjalanan, diantaranya adalah: 

Bebas dari macet, seperti yang diketahui bahwa kereta api ini memang berbeda dibandingkan dengan sarana transportasi yang lainnya, mulai dari bus ataupun angkutan umum yang berkendara di jalan raya, kereta memiliki sebuah rel tersendiri yang hanya bisa digunakan oleh transportasi tersebut. Sehingga memungkinkan perjalanan Anda menjadi jauh lebih nyaman terhindar dari resiko kemacetan. 

Tak perlu khawatir akan jam berangkat dan juga tiba, karena tepat waktu, satu hal yang membuat para pekerja lebih senang naik kereta dibandingkan dengan bus tak lain disebabkan oleh jadwalnya yang pasti, kapan waktu untuk berangkat dan juga kapan waktu tiba di stasiun tujuan, jikapun nantinya kereta mengalami penundaan perjalanan maka hanya sampai beberapa menit saja, tak sampai berjam-jam. 

Mudah mendapatkan tiketnya, kini konsumen bisa beli tiket kereta di Bukalapak, situs resmi dari PT. KAI dan masih banyak yang lainnya situs-situs untuk mempermudah Anda membeli tiket tersebut, selain pembelian secara langsung, namun untuk angkutan umum layaknya bus atau sejenisnya, pasti tak akan bisa membeli online, jikapun ada hanya untuk perjalanan jarak jauh saja, bukan ditujukan pada perjalanan jarak dekat. 

Nyaman dilengkapi dengan berbagai fasilitas, kereta api merupakan sebuah sarana transportasi darat yang paling lengkap fasilitasnya dibandingkan dengan yang lain, tentunya menyesuaikan dengan kelas, mulai diantaranya ada pendingin ruangan atau AC, fasilitas kamar mandi, selimut, bantal, kursi yang bisa diubah posisinya dan masih banyak lagi. 

Ada selama 24 jam, kereta beroperasi setidaknya 24 jam nonstop, tidak seperti bus yang terbatas hanya sampai waktu-waktu tertentu saja. 

Lebih minim resiko kecelakaan, berbicara mengenai riwayat kecelakaan kereta api sendiri memang ada, namun jumlahnya sangat minim jika dibandingkan dengan kecelakaan bus atau angkutan umum lainnya, sehingga dapat menunjang perjalanan Anda jadi kian aman. 

6 alasan tersebut membuat kereta selalu diburu oleh konsumen untuk melakukan perjalanan mereka, apalagi jelang datangnya lebaran, kini tiket untuk mudik lebaran 2018 ini sudah bisa mulai Anda pesan, beli tiket kereta di Bukalapak sekarang juga agar tidak sampai kehabisan.

kampungan

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: