Manfaat Asuransi Jiwa Untuk Keluarga Anda

20.53 0 Comments


Asuransi sudah menjadi bagian dalam hidup yang perlu kita pertimbangkan. Seiring dengan meningkatkan beban hidup seperti segala hal yang harus dibandrol dengan biaya yang tidak murah hingga kemungkinan adanya resiko buruk yang menimpa pada kita, maka Asuransi menjadi jalan pemecahan yang paling baik.

Perusahaan asuransi jiwa menawarkan berbagai jenis polis asuransi dan seseorang dapat memilih yang paling cocok untuknya di antara produk layanan yang ditawarkan. Asuransi ini tidak hanya untuk keluarga tetapi juga untuk individu. Banyak keuntungan dari asuransi jiwa yang akan dibahas sebagai berikut: 

  • Asuransi ini membantu mengamankan masa depan anak-anak. Pendidikan mereka dapat dibayar dari jumlah asuransi. Ini juga membantu mengurus kebutuhan jangka panjang keluarga. 
  • Setelah kematian yang tidak menguntungkan dari pemegang polis, keluarganya dapat menggunakan uang asuransi untuk juga membayar pajak dan jumlah penyelesaian perumahan dan hipotek rumah jika ada sehingga rumah dan keluarga aman. 
  • Keuntungan langsung dari asuransi ini adalah membantu membayar biaya seperti tagihan medis terakhir dan biaya pemakaman dalam kasus kematian pemegang polis yang tidak tepat waktu.
Ada banyak perusahaan asuransi khusus yang menawarkan produk mereka, ada juga Bank yang menyediakan layanan ini sehingga kita tidak perlu lagi mencari – cari perusahaan asuransi untuk mendaftar asuransi. Bank yang menyediakan layanan asuransi adalah Bank Danamon. Danamon menyediakan aneka macam produk asuransi jiwa terbaik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda maupun keluarga. Untuk kategori asuransi umum, Danamon menawarkan: 

  • Primajaga Umum dengan masa perlindungan 3-8 tahun. Asuransi ini memberikan Tunjangan Penghasilan Bulanan dan apabila tidak ada pengajuan klaim dalam periode tertentu, maka 50% dari premi yang dibayarkan akan dikembalikan.
  • Primajaga100 dengan masa perlindungan 8-15 tahun, di mana apabila tidak ada klaim dalam periode yang diasuransikan, maka 100% dari premi yang dibayarkan akan dikembalikan pada akhir jangka waktu perlindungan.
  • Asuransi Demam Berdarah melindungi Anda terhadap risiko demam berdarah. 
  • Proteksi Prima Emas untuk merealisasikan impian hari tua Anda.
  • Proteksi Prima Amanah asuransi jiwa berjangka berbasis syariah, memberikan santunan meninggal dunia, manfaat ketidakmampuan tetap total dan manfaat akhir masa kepesertaan berupa pengembalian kontribusi.

kampungan

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: