Info Gadget Baru 2018 Paling Lengkap

20.52 0 Comments


Semakin berkembangnya zaman tak heran apabila membuat handphone menjadi barang wajib yang harus dimiliki oleh semua orang. Terlebih juga banyak sekali keluaran hp terbaru yang juga memiliki ragam harga bervariasi, sehingga anda juga bisa menyesuaikanya dengan kemampuan anda. akan tetapi semakin kesini hadirnya gadget terbaru 2018 sudah banyak sekali di nanti-nanti. Karena handphone juga sudah menjadi salah satu ajang gengsi yang dapat menunjukan kualitas diri. 

Meskipun demikian anda handphone tetaplah menjadi salah satu media atau sarana komunikasi. Khusus untuk anda yang menanti gadget terbaru 2018 maka disilah tempat yang sangat tepat, akan tetapi anda juga harus menyiapkan uang yang bisa digunakan untuk membawa pulang handphone impian anda. 

Adapun di tahun 2018 ini telah rilis beberapa handphone terbaru yang sangat super canggih di antaranya seperti Samsung S9 an S9+ yang sudah di lengkapi dengan spesifikasi paling oke dengan snapdragon 845 dan OS 8.0 Oreo dan kapasitasnya RAM nya 6GB, namun sayangnya harga yang di banderol oleh handphone ini masih berkisan 8 hingga belasan juta, dan tentu itu bukan harga yang murah. 

Kemudian selanjutnya ada Xperia XZ 2 yang di rilis oleh Sony dengan spesifikasi yang tentunya juga lebih oke dari keluaran-keluaran sebelumya, akan tetapi anda juga harus rela merogoh kocek yang dalam. Selanjutnya ada nokia 9, sebelumnya nokia memang sudah menjadi merk hp paing legend di indonesia, akan tetapi popularitasnya sempat hilang di masyarakat dan kini nokia kembali hadir untuk bersaing dengan handphone lainya. 

 Itulah beberapa handphone yang masuk dalam kategori gadget terbaru 2018 yang tentunya bisa menjadi salah satu pilihan anda untuk yang suka update demi mengganti handphone lamanya dengan handphone baru. Akan tetapi anda juga harus menyadari bahwa dengan semakin baik nya spesifikasi yang dimiliki oleh handphone maka anda juga harus siap membayar dengan harga mahal. Meta: ingin mencari gadget terbaru 2018yang paling oke? Inilah inspirasi gadget terbaru 2018yang terbaik untuk anda.

kampungan

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: