Pengaruh Teknologi Terbaru Dalam Kehidupan Sehari-Hari

07.44 0 Comments

Teknologi Terbaru
Pengaruh Teknologi Terbaru
Teknologi Terbaru - Pengaruh arus globalisasi yang semakin marak di berbagai daerah di seluruh penjuru dunia ini juga sangat memberikan pengaruh pula dalam kehidupan kita sehari-hari dalam berbagai bidang. Tentu saja hal ini juga sudah wajar dan bisa ditebak.dengan adanya arus globalisasi yang masuk di berbagai daerah di seluruh penjuru dunia ini, tidak heran jika Indonesia juga terpengaruh dengan adanya arus globalisasi. 

Pengaruh globalisasi tersebut bisa berupa adanya teknologi terbaru dalam bidang kedokteran, pendidikan, komunikasi, kesehatan, dan lain sebagainya. Pengaruh tersebut pun juga bisa memberikan dampak positif dan negative. Semua itu tergantung bagaimana cara kita menyikapinya. Artikel ini akan memberikan penjelasan untuk anda mengenai pengaruh teknologi yang baru dalam kehidupan sehari-hari. Penasaran? Daripada penasaran, langsung saja simak penjelasannya di bawah ini. 

Adanya teknologi terbaru di kehidupan sehari-hari  dalam berbagai bidang tentunya tidak lepas dari pengaruh arus globalisasi. Memang kita tidak bisa menolak arus globalisasi yang masuk dalam kehidupan kita, kita hanya bisa memfilter pengaruh globalisasi yang masuk dalam keidupan kita, kita bisa memilih pengaruh yang baik-baik saja atau yang berdampak poditif bagi keidupan kita. 
Teknologi Terbaru
Pengaruh Teknologi Terbaru
Namun alangkah lebih baiknya kita menghindari pengaruh-pengaruh globalisasi yang berdampak negative dalam kehidupan sehari-hari kita.  salah sat pengaruh globalisasi yang memiliki dampak yang positif dalam kehidupan sehari-hari kita adalah adanya perkembangan teknologi yang selalu berkembang dari  waktu ke waktu. Perkembangan teknologi tersebut bisa berupa ide ataupun gagasan, aplikasi, ataupun dalam bentuk mesin atau alat. Ini bisa tertuang dalam berbagai bidang kehidupan kita yang juga berpengaruh dalam kehidupan kita sehari-hari. 

Jadi, jika kita mengambil pengaruh positifnya saja, bisa dipastikan bahwa hal positif pula yang kita dapatkan. begitu jga sebaliknya, jika kita mengambil yang berpengaruh negative pula, maka hal yang negatif pula yang akan anda dapatkan. jadi semua itu tergantung bagaimana anda menyikapinya dan memfilter berbagai pengaruh teknologi yang masuk dalam kehidupan sehari-hari kita. Pandai-pandailah dalam memilih berbagai pengaruh dalam teknologi terbaru. Semoga anda lebih selektif lagi dalam memperhatikan pengaruh dari berkembangnya teknologi. 

Rizky Aditia

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: