Penyesuaian Busana Saat Interview Bagi Wanita Berhijab

00.14 0 Comments

Penyesuaian Busana Saat Interview Bagi Wanita Berhijab
fashion
Apakah Anda dalam waktu dekat ini akan ada interview kerja? Bingung untuk pakai busana apa, sedangkan Anda berjilbab. Jangan khawatir, disini kami akan berbagi tips untuk Anda Penyesuaian Busana saat interview bagi wanita muslimah agar terlihat anggun, simple dan juga tetap sopan saat interview kerja. Ada banyak orang yang tidak tahu estetika saat menggunakan busana interview kerja, mereka menggunakan make up tebal, aksesoris mencolok, bahkan busana yang kurang sesuai. 

Untuk Anda yang ingin terlihat sopan saat interview kerja, berikut ini tips yang bisa Anda lakukan: Pilih busana yang sesuai dengan bidang pekerjaan yang Anda lamar, jika perusahaan yang Anda lamar bergerak di bidang fashion, tentu Anda pun harus menampilkan fashion Anda yang baik dan sopan, memadupadankan jilbab, make up, atasan, bawahan, hingga sepatu harus di mix and match agar menarik perhatian dan Anda salah seorang yang pantas untuk bekerja di perusahaan tersebut. 

Yang penting cocokan dengan bidang pekerjaan yang Anda lamar saja. Jangan pakai celana jeans, karena ini melanggar estetika, gunakan celana bahan atau celana kain yang sopan, biasanya warna yang digunakan adalah hitam apalagi perusahaan yang Anda lamar seperti perbankan, perusahaan bonafit lainnya harus Anda sesuaikan dan jangan terlihat santai. 

Kalau mau pakai rok juga tak jadi masalah. Pakai blazer, dengan menggunakan blazer maka penampilan Anda akan lebih formal apalagi anda yang berhijab, blazer dapat menutupi lekuk pinggang, bisa menutupi dada, dan pilih warna blazer yang sesuai atau netral. Jilbab yang simple, jangan menggunakan hijab atau kerudung yang ribet, gunakan saja kerudung segi empat, gaya jilbab ala Turki atau gaya jilbab Rusia yang bisa Anda gunakan saat interview kerja. 

Setelan polos, jangan menggunakan setelan yang banyak motifnya, apalagi gambar bunga-bunga ini akan mengalihkan perhatian orang yang mewawancarai serta dianggap kurang sopan. Nah, itulah beberapa poin yang bisa Anda lakukan ketika akan menghadiri interview kerja bagi Anda wanita berhijab. Penyesuaian Busana saat interview kerja itu penting dilakukan untuk memberikan kesan serius, sopan dan profesional, supaya Anda dapat dipandang sebagai orang yang seirus untuk bekerja di perusahaan tersebut.

kampungan 007

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: