Tips Mendesain Kamar Minimalis Bersama IKEA

00.01 , 0 Comments

Tips Mendesain Kamar Minimalis Bersama IKEA
Kamar tidur
Tidak jarang jika kita kerap mengalami kebosanan ketika berada di rumah. Suasana bosan bisa timbul karena kondisi lingkungan yang monoton. Termasuk dalam urusan desain kamar tidur lama kelamaan kadang bosan dengan desain kamar yang seperti itu saja. Maka dari itu, supaya anda lebih nyaman saat berada di rumah khususnya di kamar, anda bisa mengubah desain kamar anda. Coba anda ubah dengan salah sagu desain trendi masa kini untuk kamar yaitu desain minimalis ala korea. 

Ide desain kamar satu ini juga sangat cocok untuk anda yang mengalami kendala dengan ruangan kamar yang sempit. Berikut ini tips mendesain kamar minimalis ala korea di antaranya adalah : 

Perbanyak furniture dari kayu Jika anda pecinta drama korea pastinya anda sering melihat beberapa latar film dari drama korea yang memperlihatkan suasana kamarnya. Beberapa ada yang didominasi oleh furniture kayu. Memang furniture yang terbuat dar8 kayu itu lebih minimalis dan mudah dipindah pindah, selain itu bentuknya juga menjadi semakin unik karena kayu mudah di bentuk. 

Tips Mendesain Kamar Minimalis Bersama IKEA

Dari mulai ranjang hingga lemari kebanyakan orang korea memilih bahan dari kayu. Ada banyak jendela Bagi anda yang kamarnya berada di sisi rumah, mungkin anda bisa sedikit menambahkan perubahan pada dinding. Sebaiknya dinding diganti dengan kaca yang tinggi sehingga memberikan pencahayaan alami yang maksimal untuk kamar anda. 

Dengan desain jendral yang tinggi juga akan memberikan kesan luas dan nyaman pada kamar anda. Menggunakan karpet Anda juga bisa menambahkan karpet di kamar sebagai hiasan yang mempercantik suasana kamar anda. Pilihlah karpet yang lucu dengan karena dan motif yang lucu.

Keberadaan karpet juga akan lebih memudahkan anda dalam menjaga kamar anda untuk tetap dalam kondisi bersih. Itulah beberapa tips mendesain kamar minimalis ala korea. Untuk furniture furniture pelengkap desain interior kamar tidur, anda bisa memesannya di ikea . Jangan khawatir karena ikea menjual aneka macam furniture untuk rumah tangga yang berkualitas dan unik unik.

kampungan

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: