Cara Menggunakan Kartu Pembayaran​ ​Online​ ​BNI

00.57 0 Comments

Pembayaran​ ​Online​ ​BNI
Pembayaran​ ​Online​ ​BNI
Pembayaran​ ​Online​ ​BNI- Saya orang Indonesia dan tinggal di Indonesia. Anda pasti dapat menggunakan kartu debit lokal Indonesia ini untuk transaksi online domestik dan internasional. (ya saya juga telah menggunakan sebagian besar dari mereka): Kartu debit Visa yang diterbitkan oleh Bank Permata (CNP / MOTO didukung), Kartu debit Visa yang dikeluarkan oleh BTN (CNP / MOTO didukung), Kartu debit Visa yang diterbitkan oleh Jenius BTPN (CNP / MOTO didukung), Kartu debit Visa yang dikeluarkan oleh ANZ Bank lokal di Indonesia (didukung CNP / MOTO), 

Kartu debit Visa yang dikeluarkan oleh Bank Mandiri (hanya 3dsecure / Verified by Visa), Kartu debit Visa yang dikeluarkan oleh Bank Mega. (hanya 3dsecure / Verified by Visa), Kartu debit Visa yang dikeluarkan oleh DBS Bank / Digibank di Indonesia. Produk digital ebanking baru dengan kartu debit fisik yang disebut "kartu debit DBS Digibank" sudah didukung oleh CNP / MOTO. Ini juga bekerja dengan baik dengan PayPal, Google Play, dan Itunes sejauh yang saya tahu: Kartu Debit Mastercard yang diterbitkan oleh Citibank di Indonesia (didukung CNP / MOTO), Kartu Kredit Visa 

Secure (prabayar SCC) yang diterbitkan oleh Bank Sinarmas (didukung CNP / MOTO), MasterCard debit virtual yang dikeluarkan oleh BNI (VCN BNI), MasterCard debit virtual yang dikeluarkan oleh Bank CIMB Niaga (Octopay / VCC) + 3dsecure / Mastercard Fitur. Kode Aman yang diperlukan untuk transaksi online menggunakan nomor kartu debit fisik, Ya semuanya bekerja dengan PayPal, Google Play dll (CNP / MOTO) kecuali untuk kartu debit 3ds Mandiri, Mega, dan CIMB Niaga, namun CIMB Octopay VCC berfungsi). 

Semua penerbit / bank kartu kredit / debit Indonesia di atas juga mendukung fitur 3dsecure (Verified by Visa / Mastercard Secure Code) dengan pedagang yang berpartisipasi. Kartu debit Indonesia lainnya mungkin tidak berfungsi secara online, bahkan dengan logo Visa / Mastercard. Semua kartu kredit Indonesia biasanya bekerja online sekalipun. Beberapa bank lokal Indonesia (yaitu BCA, Mandiri, Sinarmas, BNI, dan CIMB Niaga). Juga menawarkan kartu kredit “aman” (dengan setoran jaminan) kepada warga setempat dan orang asing juga. 

Hubungi mereka untuk informasi lebih lanjut. Dan ya bagaimanapun juga masih lebih disarankan untuk menggunakan kartu kredit daripada kartu debit terutama untuk pembelian online. Tapi akan lebih baik jika anda ragu memakai Pembayaran​ ​Online​ ​BNI, bisa beralih ke pelayanan keuangan online di Faspay, yang dimana pilihan menunya sangat mudah dan bisa dipahami secara cepat untuk khalayak umum, sehingga dalam transaksi online bisa sangat cepat dan mudah.

Rizky Aditia

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: