Teknologi Terkini Di Kendaraan MotoGp

22.16 0 Comments


Teknologi Terkini yang lebih enak dilihat yaitu di motor MotoGP yang paling modern. Berikut ini beberapa Teknologi terbaik dari perangkat keras MotoGP yang diambil tahun ini oleh James Wirth. Satu hingga tiga, ditambah beberapa yang berasal dari review kami di beberapa event pagelaran motogp. Sangat menyenangkan untuk melihat secara nyata langsung dari satu fitur ke fitur lainnya, bisa menikmati pemandangan perangkat dari kendaraan ini, dan kami mendaftar detailnya. Saat itulah ketahuan hal-hal kecil dan beberapa di antaranya yang mengejutkan. 

Yang pertama Ini adalah ban Bridgestone MotoGP menunjukkan misteri tak berujung kombinasi karet untuk sepeda dan gaya mengendarai. Kepala kru Kawasaki World Superbike Tom Sykes, Marcel Duinker, mengatakan kepada saya, "Saya yakin pengendara MotoGP papan atas telah menciptakan gaya mengendarai yang baru." Bridgestone sangat besar dan jauh lebih kaku daripada ban yang lainnya. Pengendara harus dengan sengaja mentransfer beban ke ban untuk menaikkan suhu permukaannya dan memaksa untuk mencengkeramnya. 

Namun begitu bagian depan mencengkeram di jalan masuk, bagaimana Anda menggeser bebannya ke belakang ketika waktunya untuk berakselerasi? Yang kedua Baik Ducati dan Yamaha telah bereksperimen dengan ide – ide cemerlangnya yang diharapkan mereka menambahkan fleksibilitas lateral ke bawah pada ban. Sebelum itu, Michael Czysz mengusulkan ini. Richard Stanboli dari Attack Performance mendesain komponen ini untuk chassis CRT Kawasakinya yang elegan, yang dikendarai di ronde AS oleh Steve Rapp dan Blake Young. 

Sepeda harus kaku agar stabil, namun fleksibel secara lateral untuk mencegah apa yang disebut Wayne Rainey sebagai "obrolan, hop, dan skating" sementara pada sudut kemiringan tinggi di sudut yang bergelombang. Fleksibilitas memberikan "rasa" yang menandamakan tepi sudah dekat. Yang ketiga yaitu Teknologi Terkini jaringan sensor, sub-prosesor, dan konektornya, motor MotoGP hadir menyerupai organisme hidup. Kami pikir ada perangkat computer yang bersisik jika ditelusuri ke jaringan konektornya pada sepeda motor yang bergetar, konektor Mil-Spec hanyalah permulaan. Asupan udara ke depan ini memiliki splitter pusat untuk memandu aliran di sekitar batang kemudi kemudian ke airbox mesin. Beberapa hal tidak pernah berubah: yaitu Layar radiator menghentikan kerikil yang lebih besar (terlepas dari karet yang lengket dan berputar) dari penyebab kebocoran atau mencopot sirip datar.

Rizky Aditia

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: