Fakta Seputar Konsol Game Nintendo Switch

21.18 0 Comments


Spesifikasi konsol Nintendo Switch tidak sekencang dua pesaingnya, yaitu Sony PlayStation 4 dan Microsoft Xbox One. Meski begitu, ada berbagai daya tarik yang diyakini bisa bikin kamu tertarik sama konsol terbaru bikinan Nintendo itu. Berikut 5 alasan untuk membeli Nintendo Switch. Game eksklusif yang sangat menarik, nintendo ini termasuk ke dalam teknologi hybrid. Ia bisa berfungsi sebagai konsol rumahan, yakni konsol yang dimainkan di rumah. Nintendo bisa dihubungkan ke perangkat televisi atau monitor dengan memanfaatkan konektivitas HDMI.

Menariknya, konsol Switch ternyata bisa dibawa ke mana-mana. Konsol ini hadir dengan bentuk perangkat semacam tablet berukuran 6,2 inci. Tablet ini merupakan mesin konsol utama dari Switch. Mesin itu memiliki layar output gambar permainan. Layar tersebutlah yang bisa dipindahkan ke televisi. Oleh karena sudah termasuk mesin, layar, dan berukuran kecil, perangkat ini bisa dibawa-bawa ke mana saja. Kamu pun jadi bisa memainkan game di mana saja, asalkan tetap ada baterai atau bawa charger.


Apa kelemahan dari PlayStation 4 dan Xbox One? Judul game untuk dimainkan keluarga tidaklah terlalu banyak. Kebanyakan game yang hadir di konsol itu kebanyakan bertemakan “serius” yang cocok dimainkan sendirian. Nintendo Switch sangat cocok dimainkan di keluarga karena memiliki beberapa judul game menarik. Salah satunya adalah 1-2 Switch. Game ini memiliki 28 mini-game yang sangat asyik dimainkan beramai-ramai. Salah satunya adalah Fake Draw. Dalam permainan ini, kamu harus cepat-cepat mengangkat dan memencet controller ketika narator dalam game mengucapkan kata “Fire”! Terkadang, satu pemain bisa terkaget-kaget, sehingga terlalu cepat mengangkat controller atau terkadang lupa mengangkat controller.

Jika memainkan Nintendo Switch dalam mode tablet, kamu akan bergantung kepada baterai yang ada di konsol. Meski begitu, baterai yang ada di konsol ini sangat kuat. Nintendo Switch dikatakan bisa hidup selama 2,5 jam hingga 6 jam dalam sekali pakai, tergantung dari jenis game yang dimainkan. Semakin tinggi grafis game yang dimainkan, baterai tentunya bakal cepat habis.

kampungan 007

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: