International Design School (IDS) Sekolah Film Terbaik di Indonesia

21.16 , 0 Comments

sekolah film
sekolah film

Seperti yang terlihat bahwa beberapa tahun terakhir ini perfilm-an di Indonesia mulai kembali menunjukkan sisi kreativitasnya untuk menarik perhatian publik. Hal ini terbukti dari banyak dan suksesnya film-film anak bangsa yang berhasil menjual tiket hingga tembus 2 juta penonton. Tentunya prestasi ini patut dibanggakan mengingat dulunya masyarakat Indonesia lebih menyukai film-film mancanegara ketimbang nonton film lokal. 

Berbicara tentang karya cipta sebuah film, pernahkah terbesit dalam keinginanmu untuk menjadi seorang sutradara atau produser film yang profesional? Bersama International Design School (IDS) sebagai sekolah film terbaik bisa bantu wujudkan impianmu untuk sukses di dunia perfilm-an Indonesia.

International Design School atau yang lebih dikenal IDS merupakan sekolah film yang mendidik siswa-siswinya menjadi seorang ahli broadcasting. Ada dua mata kuliah utama yang diajarkan disini, yakni Studio Production dan Creative Business & Entrepreneurship. Tergantung minat Kamu ingin fokus dalam proses produksi film, atau ingin fokus dalam menjalankan bisnis film. Mendaftar sekolah disini, Kamu tidak akan ditanya tentang darimana latar belakangmu dan apa bakatmu. Para pengajar disini lebih akan melihat apa hasil karya mu yang pernah Kamu buat sebelumnya. 

sekolah film
sekolah film

Mengapa harus sekolah film di IDS? IDS adalah sekolah broadcasting terbaik yang memiliki tenaga pengajar profesional dan sudah mumpuni di bidangnya. Pengajar IDS mayoritas masih berusia muda, namun pengalamannya di broadcasting tidak perlu diragukan lagi. Sudah banyak karya pengajar-pengajar IDS yang sukses di bioskop Indonesia.

Fyi, International Design School (IDS) menjalin kerjasama dengan Universitas di Australia yang seklaigus menjadi tim pengajar di IDS. Inilah mengapa IDS adalah tempat yang tepat untuk kalian yang ingin mendalami ilmu broadcasting. Disini Kamu bisa mengembangkan ilmu desain, animasi, fotografi, film hingga digital marketing. 

sekolah film
sekolah film
Tertarik untuk sekolah di IDS? Informasi tentang pendaftaran bisa Kamu akses di laman situs idseducation.com.  Raih mimpimu menjadi nyata bersama International Design School. Jadilah alumni yang memiliki skill profesional yang bisa bersaing dengan ahli lainnya.

kampungan

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: