Pilihan Hp Yang Bagus Xiaomi Shark Vs Asus ROG

21.40 0 Comments

Xiaomi Shark Vs Asus ROG
Kali ini saya akan membahas mengenai Xiaomi Shark Vs Asus ROG yang pastinya akan bermanfaat buat kalian yang sekarang ini sedang mencari smartphone gaming. Seperti yang kalian tahu bahwa baru baru ini kedua merek smartphone ternama yaitu xiaomi dan asus kembali memunculkan produk terbarunya yaitu xiaomi shark dan juga asus ROG. Yang mana kedua smartphone tersebut sama sama memiliki kelebihan masing masing yang pastinya akan membuat kalian semakin bingung untuk memilih salah satu dari kedua smartphone tersebut. 

Dan untuk kalian yang sekarang ini sedang mencari smartphone gaming maka kalian harus mengetahui mengenai kelebihan dan spesifikasi dari masing masing smartphone tersebut. dan jika kalian disuruh untuk memilih antara Xiaomi Shark Vs Asus ROG maka kalian harus mengetahui dengan betul mengenai kelebihan dari masing masing smartphone tersebut. maka dari itu berikut ini akan saya berikan sedikit informasi mengenai kedua smartphone tersebut. Yang pertama adalah smartphone xiaomi shark yang mana berbagai kelebihan yang dimiliki oleh smartphone ini seperti desain smartphone yang keren. 

Karena memang smartphone ini sudah dilengkapi dengan layar berukuran 5.9 inci dengan resolusi 2160 x 1080 yang akan memberikan grafik yang keren. Selain itu dengan ukuran RAM 8 GB akan membuat smartphone ini sangat cepat ketika digunakan. Dan juga kamera yang terdapat pada smartphone ini sangat canggih yakni kamera belakang berukuran 12 dan 20 MP sedangkan kamera depan 20 MP. Yang kedua adalah asus ROG kelebihan yang dimiliki oleh smartphone ini antara lain hampir sama dengan smartphone xiaomi shark. 

Mungkin yang membedakan adalah layar yang lebih lebar yakni 6.0 inci dan juga kamera yang levelnya berada di bawah smartphone xiaomi shark. Dan lagi layar pada asus ROG menggunakan teknologi AMOLED yang sangat keren. Yang pastinya setelah mengetahui berbagai kelebihan dari masing masing produk tersebut akan membuat kalian bisa menentukan mana yang sesuai dengan kebutuhan kalian. Demikian itu tadi beberapa informasi yang bisa saya sampaikan terkait dengan Xiaomi Shark Vs Asus ROG semoga informasi tadi bisa bermanfaat buat kalian.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: