Inilah 4 Manfaat Gula Pasir Putih

01.54 , 0 Comments


Gula pasir putih menjadi salah satu jenis gula pasir yang sering digunakan oleh setiap orang dalam berbagai makanan dan minuman. Berbagai manfaat bisa kita dapatkan bila menggunakan gula pasir yang biasanya dicampurkan dengan air atau juga sebagai bahan makanan sehingga tubuh menyerap segala nutrisi yang ada pada gula tersebut. 

Meski seperti itu tetap saja harus memperhatikan jumlah gula pasir yang hendak akan dikonsumsi sebab bila dikonsumsi secara berlebihan akan berdampak pada kesehatan salah satunya akan menimbulkan penyakit diabetes dan yang lainnya.

Dengan mengatur porsi gula pasir putih yang akan dikonsumsi maka itu akan memberikan manfaat yang bagus pada tubuh. Berikut ini adalah manfaat yang bisa diambil oleh setiap orang bila menggunakan pasir putih ini diantaranya :

 gula pasir putih


Bisa menghilangkan sel kulit mati.


Bagi anda yang memiliki sel kulit mati maka anda bisa menggunakan gula putih ini dengan mencampurkan bersama bahan yang lainnya. Bahan campuran itu diantaranya minyak zaitun dan almond. Dengan mengoleskan campuran tersebut yang didiamkan beberapa saat kemudian dibasuh oleh air.

Bisa mengobati luka yang infeksi


Kegunaan gula pasir yang bisa mengobati luka dan yang lainnya ini memang bisa menyerap air sehingga air yang ada pada luka bisa diserap dan bakteri yang ada didalamnya akan dihentikan pertumbuhannya. 

Untuk meredakan rasa pedas di lidah


Bila sedang mengkonsumsi makanan yang pedas yang susah dihentikan kepedasannya maka bisa langsung mengkonsumsi gula pasir ini yang memang memiliki rasa yang manis.

Bisa untuk menghaluskan bibir


Bagi anda yang memiliki keluhan dengan bibirnya maka bisa mencoba campuran minyak zaitun dan gula pasir ini dengan mengoleskan ke bibir selama 25 detik kemudian bersihkan dengan menggunakan kain. Sehingga bibir akan terasa lembut dan halus.

Sebagai rekomendasi bila ingin menggunakan gula pasir putih maka gunakanlah gulaku sebab gulaku ini terbuat dari bahan – bahan alami sehingga akan aman bila dikonsumsi walaupun jangan berlebihan.

Rizky Aditia

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: