Koper Murah Berkualitas di MNC Shop

18.43 0 Comments

Belanja koper murah berkualitas untuk kebutuhan traveling kini jauh lebih mudah melalui MNC Shop. Online store tersebut hadir menawarkan produk koper kualitas dunia yaitu Finn Esker yang memiliki beragam keunggulan dan fitur yang tidak dimiliki oleh produk lainnya. Brand yang satu ini merupakan brand kenamaan asal Europian Design (Finlandia), made in China ini kini telah ditawarkan melalui online store tersebut dengan harga yang terjangkau. 

Selain itu, terdapat penawaran menarik pada saat Anda membelinya yaitu mendapatkan beberapa gift menarik seperti bonus cover + innerwear bag + shoes bag seharga Rp 300.000 bonus 2 in 1 traveling pillow seharga Rp 300.000 semua bisa Anda dapatkan secara Cuma – Cuma. Koper murah ini bahkan ditawarkan dengan penawaran menarik lainnya yaitu free ongkir untuk setiap konsumen dari daerah Jabodetabek. Untuk ongkos kirim ke tempat lain, bervariasi tergantung dari berat dan juga ukuran pada kemasan. Selain itu, online store yang satu ini pun menawarkan sistem pengembalian barang melalui syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Jadi mohon terlebih dahulu membaca FAQ online store tersebut untuk kejelasan informasi. Sistem pengembalian produk bahkan menguntungkan konsumen. Yaitu, pengembalian produk dalam kemasan asli dalam waktu 10 hari, baik untuk melakukan penukaran maupun pengembalian dana penuh dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk Anda yang tertarik membeli produk koper murah tersebut, kini telah hadir berbagai metode pembayaran yang dapat memberikan Anda kenyamanan dan juga kemudahan dalam bertransaksi. 

Beberapa metode pembayaran yang dilayani oleh online store ini diantaranya seperti pembayaran via bank baik itu melalui ATM, kartu kredit, e banking dan lainnya. Tersedia juga metode pembayaran via Indomaret dan juga Alfamart serta sistem cash on delivery yang juga menjadi salah satu fitur unggulan dari toko online ini. Koper tersebut akan meluncur langsung ke tempat Anda setelah proses transaksi selesai dengan jangka pengiriman waktu cepat dan bervariasi tergantung dari jarak konsumen. Untuk berat barang, koper ini memiliki berat mencapai 15 kg, jadi estimasikan terlebih dahulu biaya yang akan dikeluarkan untuk ongkir bagi Anda yang berada di luar daerah.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: