Clear, Shampoo Anti Ketombe Nomor 1

23.25 0 Comments

Image result for Clear, Shampoo Anti Ketombe Nomor 1
Ketombe tidak berbahaya namun sangat mengganggu. Ketombe yang memiliki warna putih atau terang sangatlah kontras dengan warna rambut orang Indonesia yang berwarna hitam gelap. Sehingga kehadirannya akan sangat terlihat dan dapat menurunkan kepercayaan diri seseorang. Berbagai cara dilakukan untuk mengatasi ketombe, salah satunya menggunakan shampoo clear

Shampoo clear merupakan shampoo yang sangat konsisten pada permasalahan ketombe. Shampoo ini diformulasikan khusus untuk menangani masalah ketombe, baik dengan tingkat yang ringan hingga tingkat berat seperti ketombe yang membandel. 

Dengan menggunakan shampoo clear secara teratur, Anda dapat mengurangi bahkan menghilangkan ketombe dari kepala Anda. Penggunaan shampoo clear akan sangat efektif jika diikuti dengan langkah untuk menghindari penyebab ketombe. 

Related image

Seperti berikut ini.

1. Tidak menutup rambut yang basah. 

Jika rambut Anda dalam keadaan basah pastikan agar tidak tertutup terlebih dahulu.hal ini akan menyebabkan rambut dan kulit kepala Anda menjadi lembab. Kelembaban kulit kepala dapat menyebabkan tumbuhnya jamur di sana. Jamur ini lah yang menyebabkan timbulnya ketombe di kulit kepala Anda.

2. Mencuci rambut secara teratur. 

Mencuci rambut secara teratur menjadi salah satu kunci untuk menciptakan kulit rambut sehat dan terhindar dari ketombe. Pastikan Anda mencuci rambut tiga kali seminggu agar kulit kepala terbebas dari kotoran. Kotoran yang bersarang di rambut dapat memicu datangnya kuman dan bakteri yang akan menimbulkan ketombe.

3. Mencuci rambut terlalu sering. 

Mencuci rambut merupakan suatu keharusan untuk menjaga kebersihan rambut dan kulit kepala Anda. Namun jika Anda mencuci rambut terlalu sering misalkan setiap hari atau lebih dari satu kali dalam satu hari, dapat menyebabkan kulit kepala Anda menjadi kering. Kulit kepala kering ini akan sangat berpotensi untuk mengelupas dan menimbulkan ketombe. 

Untuk menciptakan kulit kepala dan rambut sehat Anda harus melakukan beberapa hal tersebut. Namun jika kulit kepala Anda mulai menampakkan ketombe, Anda dapat menggunakan shampoo clear anti ketombe untuk menjadi solusinya.

kampungan

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: