Review Oli Top1: Oli TOp1 Membuat Mesin Langsung Terasa Ringan

09.21 , 0 Comments

review Oli top1
Dalam Belasan pengendara yang diundang PT Topindo Atlas Asia melalui program TOP 1 Lintas Nusantara, mengakui keunggulan menggunakan oli Top 1 yang mereka gunakan pada kendaraannya. Sehari sebelumnya, Top 1 mengajak ratusan mekanik se Kota Medan mengikuti gathering bertema edukasi untuk para mekanik bengkel. 

sesi edukasi tersebut, mekanik akan dibekali sebuah pengetahuan umum seputar dasar-dasar pelumas dan perawatan kendaraan serta berbagi pengetahuan tentang perkembangan teknologi produk TOP 1. Dalam review Oli top1, acara kebersamaan tersebut juga dihadiri sekira 180 orang mekanik se-kota Medan. 

Esoknya pada Sabtu, TOP 1 mengajak komunitas roda empat yaitu Gass Poll Community untuk ikut serta dalam acara ganti oli bersama di bengkel Setiabudi Oli. Di situlah mereka diminta merasakan sekaligus menjajal salah satu produk TOP 1 yaitu TOP 1 HP Plus 10W 40. 
review Oli top1
Jumlah pengendara motor yang dilibatkan berasal dari Club Vanatic dan Gass Poll Community diwakili 10 pengendara. Sementara itu, komunitas roda dua Vario Honda Matic Club Medan (Fanatic) juga diminta mencoba produk TOP 1 Action Matic 10W-30 yang spesifikasinya sangat pas dengan Honda Vario. Khusus untuk komunitas roda dua, kegiatan ganti oli digelar di bengkel Bima Motor. 

Jaya dari klub roda dua Fanatic mengakui keunggulan oli Top 1 dan mengakui #kebaikan tanpa batas. Menurut Akmeilani, mengganti oli kendaraan itu penting agar pengendara merasakan kenyamanan berkendara. 

Karena penggantian oli secara berkala dapat menjaga atau merawat ketahanan mesin lebih lama. Di akhir gathering, Akmeilani mengimbau para pengendara khususnya komunitas agar menjadi pelopor keselamatan berkendara di jalan raya. 

Seperti diketahui dalam review Oli top1, TOP 1 Lintas Nusantara menjadi salah satu roadshow yang diselenggarakan PT Topindo Atlas Asia di berbagai kota di Indonesia. Sejauh ini, kegiatan itu sudah diselenggarakan di Padang, Surabaya, Tuban, Tangerang, Lombok, dan kota-kota lain.

Rizky Aditia

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: