Alasan Memilih Asuransi Adira Autocillin Sebagai Asuransi Mobil Terbaik

19.02 0 Comments

Hasil gambar untuk Asuransi Autocillin
Asuransi Mobil  - Peningkatan angka kecelakaan akibat berkendara bermotor seiring dengan kemajuan teknologi otomotif. Penelitian yang diperoleh dari Dinas Perhubungan menyatakan bahwa kecelakaan lalu lintas merupakan penyebab kematian nomor tiga di Indonesia, setelah serangan jantung dan stroke. Pada tahun 2009, 55.6% dari kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah sepeda motor, 25% dari korban yang meninggal dalam kecelakaan adalah pengendara sepeda motor (Badan Litbang Kesehatan Departemen Kesehatan), dan sebesar 88% dari korban kecelakaan tersebut menderita cedera kepala. 

Kecelakaan di perjalanan merupakan salah satu jenis musibah yang tidak dapat diprediksi sehingga datangnya kecelakaan secara mendadak. Apabila terjadi kecelakaan di perjalanan terlebih lagi hanya kita sendiri yang mengendarai kendaraan (tidak bersama teman) disaat inilah kita butuh teman dengan segera. Dengan menjadi member Asuransi Adira, kita dalam perjalanan akan selalu ditemani kemana saja kita pergi. 

Hasil gambar untuk Asuransi Autocillin

Karena asuransi mobil Adira menyediakan contact center Autocillin/Adira Care selama 24 jam non stop. Bagi semua pelanggan Asuransi Adira dalam keadaan darurat dapat menghubungi autocillin/Adira Care 500 456 atau dapat pula dengan SMS ke 0812 111 3456, website www.asuransi.adira.co.id,  atau dapat pula menghubungi outlet Asuransi Adira terdekat karena sudah banyak outlet-outlet Asuransi Adira yang bertebaran di seluruh pelosok Indonesia. 

Selain itu asuransi mobil Adira juga menyediakan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) dan mobil Derek (towing car) Autocillin yang siap melayani kita dalam pertolongan darurat di perjalanan. Dan yang sangat penting lagi Asuransi Adira menyediakan bengkel-bengkel rekanan Autocillin yang tersebar di berbagai kota di Indonesia sehingga kita tidak lagi dipusingkan mencari bengkel kendaraan kita. 

Asuransi Adira berupaya bersungguh-sungguh untuk dapat memberikan pelayanan dan pemberian informasi atau sosialisasi untuk menjadikan keselamatan pada kita. Secara sungguh-sungguh Asuransi Adira memberikan edukasi keselamatan di perjalanan melalui program-program kampanye yang berusaha memberikan sosialisasi pentingnya keselamatan dalam berkendara dan kiat-kiat dalam mengendarai kendaraan bermotor di jalan raya dengan aman.

Rizky Aditia

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: