Kelebihan Menggunakan Oli Top 1

00.33 0 Comments


Hasil gambar untuk top 1 synthetic oil
Seperti yang kita tahu bahwa Top 1 merupakan salah satu merek oli kendaraan ternama di Indonesia. Merek oli yang satu ini memang paling banyak digunakan oleh masyarakat baik itu untuk kendaraan roda dua maupun roda empat. Review oli top one merupakan oli sintetik yang memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan jenis oli lainnya. Seperti yang sudah disebutkan tadi, bahwa oli ini mengandung bahan sintetis yang merupakan jenis oli yang terdiri dari zat yang dihasilkan dari bagian terbersih hasil pemilihan oli mineral yaitu gas. 

Adapun kelebihan menggunakan oli Top 1 untuk kendaraan, diantaranya:

1. Tetap stabil pada temperatur tinggi

Hasil gambar untuk top 1 synthetic oilBerbeda dengan jenis oli lainnya yang hanya bertahan hingga temperatur 170 derajat celsius. Namun oli Top 1 mampu bertahan hingga lebih dari 200 derajat celsius yang mana oli jenis lain sudah mengalami oksidasi atau penguapan. Kandungan oli sintetis inilah yang membuat oli tetap stabil pada temperatur tinggi dan kadar penguapan menjadi rendah.

2. Melumasi lebih baik

Oli memang bertugas untuk melumasi bagian mesin. Namun cairan yang satu ini memiliki kemampuan melumasi yang lebih baik hingga ke celah-celah terkecil di seluruh partikel mesin sehingga mencegah terjadinya gesekan antar logam yang dapat menyebabkan kerusakan mesin. 

3. Tahan terhadap perubahan oksidasi

Proses oksidasi pada oli memang hal yang wajar terjadi. Hal ini memang diakibatkan oleh suhu panas yang dihasilkan mesin ketika dihidupkan. Namun oli yang satu ini tahan terhadap perubahan atau oksidasi sehingga lebih tahan lama. kondisi seperti ini tentunya lebih menghemat pengeluaran juga termasuk paling efektif digunakan.

4. Meningkatkan tenaga mesin

Karena oli ini dapat melumasi seluruh bagian mesin dengan baik, sehingga gesekan yang terjadi berjalan lebih ringan. Hal inilah yang membuat performa mesin kendaraan anda menjadi lebih prima, lebih bertenaga. Meskipun begitu mesin akan tetap dingin walau digunakan dalam perjalanan yang cukup jauh.

Itulah beberapa kelebihan menggunakan oli Top 1 untuk kendaraan. Maka dari itu pilihlah review oli top one yang memberikan banyak keuntungan bagi anda.

Rizky Aditia

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: