Cara Mudah Menghilangkan Bau Badan Dengan Cepat

02.09 0 Comments

Image result for Cara Mudah Menghilangkan Bau Badan Dengan Cepat
Sebagian orang pasti pernah mengalami yang namanya bau badan. Hal ini tentunya membuat risih orang yang di dekat anda. Pastinya mereka lebih memilih menghindar karena bau menyengat yang tidak nyaman. Bau badan ini disebabkan oleh pori-pori kulit yang tertutup keringat sehingga menimbulkan bau yang tidak sedap. 

Ada beberapa tips menghilangkan bau badan dengan cepat. Jika hal ini terjadi pada anda, ikutilah langkah-langkah berikut ini:

1. Minum air putih

Hal ini merupaka cara yang paling mudah untuk mengurangi bau badan anda. Dengan meminum air putih yang banyak dapat membuat tubuh anda mengeluarkan racun melalui urin. Hal ini membuat bakteri yang menyebabkan bau badan ikut terbuang keluar. Selain itu gerah yang dapat memicu keringat muncul bisa dinetralisir dengan meminum air putih.

2. Mandi dua kali sehari

Kebersihan diri merupakan faktor penting dalam  menjaga tubuh tetap segar dan tidak bau badan. Apalagi untuk anda yang melakukan kegiatan setiap hari yang pastinya mengeluarkan keringat yang mengeluarkan bau. Jika keringat tersebut tidak segera dibersihkan maka bakteri yang menyebabkan bau tersebut akan berkembang biak dan membuat tubuh kita menimbulkan bau yang tidak sedap. Untuk itu mandilah secara rutin minimal dua kali sehari dengan menggunakan sabun yang wangi untuk mengurangi bau badan anda.

3. Mencukur rambut-rambut halus di daerah yang sering tertutup

Cukurlah rambut-rambut halus didaerah tubuh yang sering tertutup seperti ketiak dan selangkangan. Jika rambut-rambut tersbeut tidak dibersihkan, bisa menjadi sarang bakteri terlebih ketika tubuh anda sering lembab dan berkeringat. Untuk itu jangan tunggu sampai lebat, cukur secara rutin agar lebih mudah diberisihkan.

4. Menggunakan deodorant

Hal ini merupakan yang paling umum digunakan orang-orang. Menggunakan deodorant dapat menghilangkan bau badan anda dengan cepat. Sekarang banyak produk deodorant yang berbedar di pasaran, anda tinggal memilih mana yang paling cocok dengan anda.

Itulah beberapa tips menghilangkan bau badan dengan cepat dan mudah. Yang terpenting adalah selalu menjaga kebersihan badan agar selalu sehat dan segar.

kampungan

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: