Beberapa Jenis Diamond Ring For Mens

02.04 , 0 Comments

Indonesia termasuk salah satu negara di dunia yang sebagian besar penduduk prianya menggemari cincin dengan berbagai bahan, jenis dan modelnya. Namun, khusus untuk cincin pria berbahan berlian atau sering disebut dengan diamond ring for mens, maka penggunanya tidak sebanyak pengguna perhiasan cincin pria selain bahan berlian. Hal tersebut dikarenakan mahalnya bahan berlian saat ini sehingga tidak semua pria mampu membelinya. Namun, jika anda ingin membeli perhiasan tersebut dengan harga yang cukup bersahabat, anda bisa mengunjungi outlet Frank & Co yang saat ini sudah tersebar di beberapa kota besar di seluruh Indonesia. 

Frank & Co menyediakan berbagai jenis dan model perhiasan cincin pria berkualitas yang sesuai dengan keinginan, kebutuhan serta kemampuan anda. Frank & Co merupakan perusahaan perhiasan yang sangat expert dibidang berlian, dengan koleksi unik sekaligus eksklusif F Colour and VVS clarity diamonds. Perusahaan retail perhiasan tersebut banyak sekali menyediakan berbagai jenis dan model cincin elegan khusus para pria. Berbicara Frank & co berarti anda sedang berbicara tentang kualitas, inovasi, integritas, kreativitas, dan presisi dari sebuah perhiasan khususnya untuk perhiasan cincin pria.


Ada beberapa jenis dan model diamond ring for mens yang umum digunakan oleh para pria di Indonesia. Model – model cincin berlian pria tersebut diantaranya sebagai berikut :

  1. Tiny stone/band. Cincin berlian pria model ini sangat digemari karena bentuknya yang sederhana. Model cincin ini biasanya diberikan tambahan satu batu berlian berukuran kecil sehingga tidak terlalu mencolok dan lingkarnya pun tidak diberikan ukiran atau dibiarkan polos saja.
  2. Rustic. Model cincin berlian pria ini kebanyakan dipilih oleh yang lebih muda, memiliki jiwa petualang dan cita rasa seni yang tinggi. Model rustic ini pada umumnya memiliki lingkar yang diukir dengan bentuk tertentu, misalnya bentuk objek yang geometris atau abstrak, atau juga ukiran daun atau sayap.
  3. Classic. Cincin berlian pria model ini memiliki ciri khas berupa bentuk lingkar cincin yang tebal dan lebar. Lingkar cincin biasanya terbuat dari emas putih, titanium atau pun platinum sehingga bisa memancarkan kilau berlian jauh lebih baik lagi.


Itulah beberapa jenis dan model diamond ring for mens yang banyak digunakan oleh sebagian besar pria Indonesia saat ini. Segera kunjungi outlet Frank & Co, dan dapatkan berbagai jenis dan model perhiasan cincin berlian pria berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

kampungan

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: