Tips Dalam Memilih Baju Pesta Sesuai Dengan Bentuk Tubuh

00.47 0 Comments

Image result for Tips Dalam Memilih Baju Pesta Sesuai Dengan Bentuk Tubuh
Saat mengikuti sebuah acara pesta, selain dituntut untuk tampil maksimal, juga disarankan untuk mengikuti aturan tema dari pembuat acara merupakan salah satu bentuk kesopanan Anda. Ada beberapa etika lainnya sebelum Anda memilih baju pesta yang cocok. 

Mari kita simak beberapa hal yang ada pada artikel ini:

1. Plih pakaian sesuai dengan tema

Pemilik acara seringkali menyebutkan dress code dalam suatu pesta. Usahakan untuk mengikuti aturan yang sudah disepakati. Langkah tersebut akan membuat Anda dianggap sopan dan menghargai pemilik pesta.

2. Pilih pakaian sesuai dengan kelompok usia 

Dalam kasus pesta dengan teman seusia, mungkin Anda lebih bebas dalam berekspresi. Namun dalam pesta orang tua, kenakan busana yang wajar, sopan, dan tidak berlebihan.

3.Pilih pakaian sesuai dengan lokasi pesta

Salah satu cara memilih baju pesta adalah pilih pakaian sesuai dengan lokasi pesta. Jika undangan Anda tidak menyebutkan secara spesifik dari dress code, Anda bisa menilai etika berpakaian yang sesuai untuk pesta dengan lokasinya. Misalnya, jika pesta dilakukan di dekat pantai, pemilihan busana semi formal atau maxi dress bisa menjadi pilihan. Begitupun jika pesta dilakukan di hotel mewah, Anda diperkenankan untuk mengenakan gaun.

4.Hindari menggunakan busana yang terlalu seksi

Dalam menggunakan baju pesta, hindarilah busana yang terlalu menonjolkan tubuh Anda secara berlebihan. Tampil sopan akan membuat Anda terlihat anggun.

5. Hindari menggunakan aksesoris yang berlebihan

Sebaiknya jangan menggunakan aksesoris secara berlebihan. Untuk membuat Anda terlihat lebih menawan, pilihlah perhiasan yang simpel saja.

6. Ketahuilah konsep dan tema acara.

Dalam memakai baju pesta, maka ketahuilah konsep dan tema suatu acara pesta bisa apa saja sesuai si pembuat acara. Seperti tema beach party, rock and roll, cocktail party ,flower party, halloween party dan red party. Tidak sedikit pesta yang mengharuskan kita memakai dresscode. Oleh karena itu kita harus memperhatikan dan mengetahui betul tema dan konsep acara karena Anda pasti tidak ingin salah kostum.

kampungan

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: