3 Cara Perawatan Cincin Berlian Miss Mondial

02.54 , 0 Comments

Memiliki perhiasan merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi setiap wanita. Penampilan wanita yang selalu berbeda, tentunya akan terlihat lebih cantik dan anggun dengan menggunakan perhiasan yang asli dan berkualitas. Salah satu yang menjadi pilihan banyak wanita, yaitu jenis perhiasan cincin. Banyak pilihan model dan motif cincin yang cukup beragam, seperti salah satunya adalah cincin berlian miss mondial.

Cincin berlian tersEbut memiliki kualitas yang sangat sempurna, tidak heran jika Anda memakainya pasti terlihat lebih anggun dan elegan. Seperti halnya pada jenis perhiasan lainnya yang memerlukan perawatan khusus agar kualitasnya tetap terjaga, begitu pun cincin yang satu ini.

Pada kesempatan kali ini, akan kami jelaskan bagaimana caranya merawat cincin berlian miss mondial agar tetap kinclong dan terjaga kualitasnya.


1. Lakukan pErawatan Sederhana di Rumah

Untuk perawatan sederhana cukup mudah, Anda hanya perlu menyiapkan pasta gigi dan sikat gigi saja. Caranya yaitu dengan mencampurkan pasta gigi dengan air hangat, lalu celupkan cincin berlian tersebut ke dalamnya sambil digosok menggunakan sikat gigi lembut secara pelan-pelan.

Keringkan cincin dengan kain dan handuk lembut dan hindari mengeringkan cincin dengan cara dipanaskan atau disimpan di atas sinar matahari langsung.

2. Lakukan Perawatan pada Ahli

Untuk lebih menjaga kualitas cincin, Anda bisa lakukan perawatan pada ahli khususnya pada pihak penjual cincin yang menawarkan garansi perawatan. Anda bisa lakukan cara perawatan ini minimal satu tahun sekali. Sehingga, keaslian dan kualitas cincin akan tetap terjaga dan kadar berliannya akan tetap terjaga dengan baik.

3. Simpan di Tempat yang Aman dan Cara yang Baik

Jika Anda memiliki kotak perhiasan, sebaiknya cincin berlian ini diperlakukan secara khusus, yaitu disimpan dengan cara dibalut terlebih dahulu dengan kain atau tisu. Hal tersebut bertujuan agar cincin berlian terhindar dari goresan yang mengakibatkan rusaknya permukaan berlian.

Dengan cara perawatan cincin berlian miss mondial tersebut, kami dapat pastikan cincin Anda akan tetap terjaga kualitasnya.

Semoga pemaparan ini membantu Anda dalam merawat cincin kesayangan. 

Terima kasih!


kampungan

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: