Tips Menghilangkan Bau Badan Menggunakan Ramuan Tradisional

01.34 0 Comments

Tips Menghilangkan Bau Badan
Bau badan tidak sedap dan juga menyengat tentu akan mengganggu aktivitas Anda sehari-harinya. Selain membuat Anda tidak percaya diri, masih banyak hal-hal negatif lainnya akibat dari Anda mempunyai bau badan yang tidak sedap dan juga menyengat. Bau badan tidak sedap bisa saja merupakan salah satu indikasi bahwa Anda sedang sakit. Bukan Anda yang memiliki aroma bau badan tidak sedap dan juga menyengat tapi orang terdekat Anda? Tidak menyenangkan bukan, berdekatan dengan seseorang yang memiliki bau badan tidak sedap dan menyengat? Pastinya membuat Anda merasa tidak nyaman. Dalam artikel ini kami akan memberikan informasi tentang tips menghilangkan bau badan dengan berbagai ramuan-ramuan tradisional. 

Mari kita simak informasinya: 

Daun Sirih Kandungan antioksidan yang tinggi pada daun sirih ampuh di dalam membasmi masalah kesehatan. Daun sirih ini sangat dipercaya bisa menyembuhkan berbagai macam-macam penyakit karena kandungan dalamnya. Vitamin C, tiamin, niacin, riboflavin, dan karoten ada pada daun sirih. Daun sirih ini jadi cara efektif menghilangkan bau badan dan keringat berlebih secara cepat. 

Daun Beluntas 
Daun beluntas merupakan salah satu tips menghilangkan bau badan yang sangat ampuh. Karena luntas ini adalah tanaman liar yang dapat tumbuh meski tanpa dirawat. Daun beluntas mengandung banyak sekali senyawa yang tentu saja besar manfaatnya bagi tubuh. Ada alkaloid, minyak atsiri, fosfor, kalsium, magnesium, lemak, natrium, falovonoid, tanin, asam amino, vitamin A, dan juga vitamin C. Daun Kemangi Minyak atsiri yang dipercaya dapat menghilangkan bau badan ada dalam kemangi. Selain itu kemangi juga berfungsi sebagai antiseptik. 

Bunga Kecombrang 
Tidak hanya daun sirih, bunga kecombrang juga kaya akan antioksidan dan zat-zat lain yang bermanfaat bagi tubuh seperti saponin, fenolik, flavonida, alkaloid, tanin, triterpenoid, glikosa, streoid, polifenol, antimikroba, vitamin, dan juga mineral. Zat-zat tersebut berguna untuk menghilangkan bau tidak sedap. 

Jeruk purut 
Kaya manfaat merupakan salah satu kelebihan jeruk purut yang dalam hal ini sebagai tips menghilangkan bau badan. Meski asam jeruk purut memiliki puluhan kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Ada serat, gula, karbohidrat, vitamin A dan C, kalori, zat besi, sodium, dan kalsium.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: