Manfaat Tabungan Pendidikan Anak Dari Jenius

23.58 0 Comments

Manfaat Tabungan Pendidikan Anak Dari Jenius
Tabungan pendidikan anak
Sebagai orang tua tentu menjadi sebuah kewajiban memikirkan pendidikan yang akan ditempuh oleh anak nantinya. Orangtua pasti menginginkan pendidikan terbaik supaya bisa mendapatkan penghargaan sebagai seorang manusia yang bermanfaat untuk manusia lainnya. Untuk itu, diperlukan tabungan pendidikan anak yang harus dipikirkan sejak dini supaya ketika anak telah tumbuh dan siap menempuh pendidikan, Anda tidak bingung lagi. 

Makin tahun biaya keperluan hidup pasti akan meningkat, tidak berbeda dengan biaya sekolah. Menganggarkan tabungan pendidikan anak sejak dini harus sudah direncanakan jauh-jauh hari, bahkan ketika belum memiliki anak. Estimasi tingkat inflasi sebesar 5% hingga 11%, berdampak pada biaya pendidikan yang meningkat. Meningkatnya transaksi secara digital sekarang ini membuat inovasi di dunia perbankan yang turut berkembang. 

Tabungan pendidikan anak

Salah satu jenis yang bisa Anda gunakan adalah Tabungan Jenius yang menjadi inovasi terbaru dan berkenan menjadi digital banking di bawah naungan BTPN. Klaim tersebut dinilai mampu mempermudah kegiatan Anda dalam mengelola uang virtual. Jika dahulu Anda diminta untuk antri di bank ketika ingin membuat sebuah akun rekening, dengan menggunakan Jenius yang lebih mudah. Pasalnya Anda bisa membuat lebih mudah dan cepat karena cukup mengunduh aplikasinya di ponsel pintar. 

Cukup mengunduh aplikasi di ponsel pintar, kemudian registrasi Anda untuk mempunyai akun rekening tabungan yang terbagi dua kartu. Keuntungan yang didapatkan dari Jenius adalah, pos berbeda yang berguna untuk mengatur keuangan pribadi menggunakan bunga kompetitif. Tabungan Jenius, tidak hanya memudahkan Anda bertransaksi secara daring, Anda bisa merencanakan keuangan lebih mudah. 

Melalui tempat utama Anda bisa mempergunakan untuk bertransaksi, seperti membeli pulsa, membayar tagihan listrik, dan transaksi lainnya. Kemudian, menggunakan Flexi Saver Anda memperoleh bunga kompetitif untuk dana yang disimpan yang bunganya sebesar 5% per tahun. Dan, di Jenius Anda memperoleh fungsi laiknya tabungan darurat yang dapat Anda isi secara otomatis atau auto debet. Itulah manfaat yang didapatkan dari penggunaan Jenius untuk keperluan darurat maupun keperluan di masa yang akan datang, seperti tabungan pendidikan anak.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: