Rekomendasi Smartphone Terbaru Harga Murah

00.02 0 Comments

Rekomendasi Smartphone Terbaru Harga Murah
Gadget
Berkomunikasi di zaman sekarang tentunya sangat dibutuhkan apalagi komunikasi jarak jauh, di zaman sekarang kita bisa berkomunikasi dengan cepat tanpa hambatan apapun kecuali jaringan internet yang buruk. Jika dulu kita pasti berkomunikasi melalui surat, telepon, sms. Namun sekarang ada banyak sekali media sosial yang bisa kita gunakan untuk berkomunikasi, smartphone menjadi salah satu alat untuk menggunakan media sosial tersebut baik untuk telepon, sms, media sosial bahkan video call sekalipun bisa dilakukan. 

Harga gadget terbaru saat ini sangat bervarian tergantung kebutuhan anda. dari tahun ke tahun banyak sekali smartphone yang sangat modern dan tentunya sangat mendukung berbagai aktivitas online anda. nah berikut ini saya akan paparkan beberapa rekomendasi smartphone terbaru namun dengan harga yang murah tapi dari segi kualitas tidak murahan bahkan menjadi produk incaran banyak orang. 

1 . Xiaomi Redmi 6A Jika bertanya soal teknologi pasti tidak akan ada habisnya salah satunya untuk smartphone kini banyak brand baru dan menjadi populer dikalangan masyarakat. Salah satunya Xiaomi brand yang populer sampai sekarang kini mengeluarkan produk terbarunya yaitu Redmi 6A. Dimana smartphone ini tidak menghilangkan ciri khasnya yaitu dibandrol dengan harga gadget terbaru yang murah. 

Dibekali dengan layar 5,45 inci HD plus 720 x 1440 pixel serta aspek rasio 18:9, selain itu juga smartphone tersebut didesain menarik dan manis. Selain itu telah menggunakan prosesor Helio A22 dengan ram 2GB selain itu untuk penyimpanan 16gb dan 32GB selain itu dibekali juga dengan kamera belakang 13mp dan depan 5mp. Selain itu untuk keamanan telah menggunakan al face unlock. Untuk harganya sendiri sekitar 1.120 juta rupiah.

2 . OPPO A5s Untuk smartphone terbarunya adalah OPPO A5s yang dibandrol dengan harga murah dengan spesifikasi yang bisa di perhitungkan. Selain itu smartphone yang satu ini juga hadir dengan desainnya yang cukup mirip dengan OPPO F9 dengan layar berponi waterdrop screen yang dibekali dengan kamera selfie 8mp. Selain itu juga dilengkapi dengan teknologi AI Beautification 2.0 . selain dengan layar 6,2 inci HD plus 720x 1520 pixel. Selain itu dilindungi dengan corning gorila glass. 

Untuk rasionya 19:9. Selain itu kamera utama 13mp. Untuk prosesor sendiri dibekali dengan prosesor MediaTek Helio p35 2.3Ghz. ram 2GB/3GB dan untuk penyimpanan internet 32 GB. Selain itu cocok untuk bermain game serta multitasking. Terakhir smartphone ini didukung dengan OS android 8.1 Oreo serta ColorOS 5.2 untuk harganya 1.804 juta rupiah

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: